Ditinggal Glenn Fredly, Tompi dan Sandhy Jadi Bersikap Aneh

ulang-tahun-glenn-fredly-cerita-tompi-sandhy-sondoro-sedih-haru
Foto: Dok. Instagram Tompi

Beberapa bulan setelah kepergian Glenn Fredly, duka masih dirasakan oleh keluarga dan para sahabatnya. Mereka tak henti-hentinya mengenang sosok penyanyi bersuara emas itu.

Terlebih tepat pada Rabu (30/9) ini adalah hari ulang tahun Glenn Fredly yang ke-45. Sahabat Glenn, Tompi memberikan persembahan spesial lewat Instagram-nya. Laki-laki 42 tahun itu mengunggah beberapa fotonya saat bersama Glenn.

glenn-fredly-tompi-sandhy-sondoro
Tompi merayakan ulang tahun Glenn Fredly dengan cerita haru. Foto: Dok. Instagram Tompi

Baca juga: Kerap Rindu pada Glenn Fredly, Ini yang dilakukan Mutia untuk Bertemu

Beberapa tahun terakhir, Glenn selalu merayakan ulang tahunnya dengan mengenang legenda musik. Namun kali ini Tompi mengatakan kalau Glenn yang telah menjadi legenda. 

Bre, selamat ulang tahun. Biasanya tiap tanggal 30sept kita rayakan dengan merayakan legenda musik. Tapi mulai tahun ini, lo yg jadi legenda dan untuk selamanya,” tulis Tompi. 

Kerinduan mendalam yang dirasakan Tompi membuatnya bersikap aneh. Ia dan Sandhy kerap menunggu balasan pesan dari Glenn di grup WhatsApp. 

Gw ama @sandhysondoro_official dan @sesanasution udah kyk org aneh. Di group whatsapp masih suka manggil2 “glenn mana sik… diem aja! “ kangennya ampe ubun2,” ceritanya. 

Baca juga: Peringati Setahun Menikah, Mutia Ayu ‘Duet’ dengan Mendiang Glenn Fredly

Sandhy juga mengunggah foto serupa di Instagram-nya. Tak lupa, ia juga menyisipkan ajakan untuk makan kudapan Korea pada Glenn dan Tompi.

Selamat ulang tahun Gandong kesayangan katong samua , @glennfredly309 , pergi makan korean food kita nanti malam kan ? @dr_tompi @sesanasution ❤❤❤ ,” tulis Sandhy. 

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Mereka merasa terharu dengan cerita yang ditulis Tompi. 

Trhru bnget bca sttus dr.tompi indahnya prshbtan mrk,” tulis akun @ridanisyafitri. “Sedih baca nya dok?? semoga alm mendapat tempat terbaik disisinya… Aamien…. ?????????,” sahut akun @yuli_cinta_. “Ikut sediiiihhhhh baca tulisan mas Tompi … smg Bung Glenn dibrikan tempat yg Mulia disisiNYA Aamiin ???,” akun @hettynonon menambahkan. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here