Ups! Gempi Tahu Wijin Mantan Kekasih Agnez Mo

Mantan kekasih Wijin
Foto: Dok. Instagram Wijaya Saputra

Cantik, cerdas dan menggemaskan!. Tiga kata itu seolah tepat untuk menggambarkan sosok Gempita Nora Marten, putri Gisella Anatastasia dan Gading Marten. Bagaimana tidak, kepandaian bocah lima tahun itu belum lama ini kembali dibuktikan lewat tayangan YouTube milik sang ibu.

Dalam video itu, Gisel dan Gempi mengajak Daniel Mananta serta putranya, Noam Mananta, untuk bermain games tebak lagu. Sepanjang permainan, terlihat bahwa Gempi amat menguasainya.

| Baca juga: Liburan ke Bali dengan Gempi, Gisel Beri Kode Keras untuk Gading

Terbukti hampir semua lagu berhasil ditebak oleh putri semata wayang Gading Marten dan Gisel itu. Termasuk di antaranya lagu Coke Bottle yang dibawakan oleh Agnez Mo bersama Timbaland dan T.I. “Coke Bottle, Agnez Monica,” kata Gempi dengan penuh percaya diri.

Gisel cukup terkejut dan dibuat kagum dengan kemampuan putri kecilnya itu. Dengan umurnya yang masih sangat belia, Gempi memiliki pengetahuan yang cukup banyak tentang lagu-lagu berbahasa asing. “Kok kamu tau-tauan sih?,” tanya Gisel heran.

| Baca juga: Gading Kali Pertama Bertemu Pacar Gisel, Ini Cerita Kocak di Baliknya

Selain itu, Daniel yang sepanjang permainan tak berhasil menebak satu lagu pun, terkesima dengan aksi Gempi. Bahkan suami Viola Maria itu sempat keceplosan memberi kode bahwa dirinya pernah memiliki hubungan spesial dengan Agnez Mo.

“Gempi kok bisa tahu gitu? Ini Om Daniel aja yang mungkin tadinya dia (Agnez) bisa jadi mama kamu loh Noam, tapi itu bisa nggak tahu loh,” ujar Daniel sambil bercanda.

Mendengar pernyataan mantan VJ itu, Gisel lantas memberitahu bahwa Gempi pun sudah tahu arti mantan kekasih. Bahkan putri kecilnya itu tahu kalau Wijaya Saputra adalah mantan kekasih Agnez Mo.

“Makanya Gempi perlu nggak dijelasin, karena Gempi sudah tahu konsep mantan,” kata bintang film Cek Toko Sebelah (2016) itu. “Gempi, Tante Agnez Mo itu mantannya siapa ya kamu tahu?,” lanjutnya.

Dengan cepat si kecil Gempi langsung menjawab nama kekasih ibunya, Wijaya Saputra. “Uncle Wijaya Saputra,” kata Gempi dengan nada yang menggemaskan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here