Dinilai tak Mampu Mengapresiasi Batik, Ini Reaksi Atta Halilintar

gaya-busana-atta-halilintar-1
Foto: Dok. Instagram Atta Halilintar

Nama Atta Halilintar lagi-lagi jadi perbincangan di media sosial Twitter. Sulung dari 11 bersaudara itu jadi sorotan gara-gara cara berpakaiannya yang memadankan kemeja batik dengan celana jeans belel. 

Kemeja tersebut dikenakannya saat perjalanan dari Jakarta ke Bali. Kala itu Atta juga bertemu dengan Menteri Perhubungan, Budi Karya. Foto pertemuan mereka pun dibagikan lewat akun Twitter resmi Garuda Indonesia. 

Baca juga: Butuh Biaya Besar untuk Nikahi Aurel, Atta Ngarep Dapat Endorse

Unggahan tersebut dibanjiri komentar warganet. Salah satu di antaranya mengomentari soal gaya busana Atta Halilintar. Ia menyebut Atta tidak memiliki kemampuan untuk mengapresiasi batik.

Bila saja busana yg dikenakan Atta itu batik ori, batik hasil karya budaya luhur bangsa, sangat tidak pantas dikombinasikan dg celana denim belel dan sobek begitu. Jangan pernah lagi pakai batik kalau anda tdk pny kemampuan mengapresiasi batik,” tulis akun @puturudy. 

Baca juga: Foto Prewedding dengan Aurel Bocor, Penampilan Atta Jadi Sorotan

Tak lama kemudian nama Atta pun jadi trending di Twitter. Mengetahui hal tersebut, Atta mengaku merasa heran dengan warganet yang gagal menyoroti agenda penting dari pertemuan itu. 

Kayanya kita harus ke Twitter juga banyak yang demen bully bully di sana. Padahal pertemuan ini membahas pentingnya jaga protokol kesehatan saat bepergian Gerakan #AHHAEmakNusantara,” tulis Atta di Instagram story-nya. 

gaya-busana-atta-halilintar
Gaya berpakaian Atta Halilintar dipermasalahkan oleh warganet. Foto: Dok. Instagram Atta Halilintar

Atta juga menyoroti kontroversi gaya busananya dengan huru-hara kata ‘anjay’ yang belakangan dibahas oleh Lutfi Agizal. Ia menegaskan kalau masih ada banyak masalah yang lebih penting untuk dibahas. 

Pake jeans jadi masalah. Pantes ANJAY aja jadi masalah. Banyak masalah lebih penting,” tulis Atta. 

gaya-atta-halilintar
Foto: Dok. Instagram Atta Halilintar

Baca juga: Atta Halilintar Bocorkan Tanggal Pernikahannya dengan Aurel

Meski banyak yang mempermasalahkan gaya busana Atta Halilintar, tidak sedikit pula yang memberikan dukungan kepada kekasih Aurel Hermansyah itu. Mereka mengatakan kalau warganet yang bersangkutan terlalu berlebihan. 

Batik skrg sdh mendunia udh didesign sedemikian rupa spy bs di padu padankan dengan jenis pakain yg modern, selagi itu msh sopan, Yg penting isi dr maksud yg ingin mrk sampaikan, dsni menhub menggandeng Atta sbg contoh perwakilan ank muda utk sellu peduli dgn protokol kesehatan,” tulis akun @Yulinuryash18.

Batik sekarang dah menjadi trend anak muda…kombinasi jeans malah trendy..emamg batik buat acara resmi aja? Ayo kita suarakan ke dunia..pake batik bisa trendy juga loh..bang atta @AttaHalilintar tetap semangat ya..bajunya keren,” @liyacbandsc menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here