Kabar Duka, Pemain Game of Thrones Meninggal Dunia

game-of-thrones-olenna-tyrell-diana-rigg-meninggal-dunia
Foto: HBO

Siapa yang bisa lupa dengan aksi Olenna Tyrell di Game of Thrones. Terkenal sebagai sosok yang berlidah tajam, Olenna mendapat sebutan Queen of Thorns (ratu dari duri). Kini, duka tengah merundung keluarga pemeran Olenna, Diana Rigg. Pasalnya aktris 82 tahun itu meninggal dunia pada Kamis (10/9) kemarin. 

Olenna berpulang setelah berjuang melawan kanker. Sang putri, Rachael Stirling mengatakan kalau ibunya didiagnosa kanker sejak Maret lalu. Rachael juga berujar kalau Diana Rigg meninggal dunia dalam tidurnya.

“Ibuku tersayang meninggal dunia dengan tenang dalam tidurnya pagi ini, di rumah, dikelilingi oleh keluarga. Aku akan sangat merindukannya,” kata Rachael seperti yang dilansir dari Harper’s Bazaar.

Rachael menambahkan kalau ibunya menghabiskan bulan-bulan terakhir dengan penuh cinta. Mendiang juga begitu bangga dengan profesinya.

“Dia menghabiskan bulan-bulan terakhirnya dengan bahagia dalam hidupnya yang hebat, penuh cinta, tawa dan rasa bangga yang besar terhadap pekerjaannya,” tambah Rachael.

Baca juga: Siapkan Nagamu! Kisah House Targaryen Menanti Lampu Hijau HBO

Tim beserta penggemar Game of Thrones pun berduka. Lewat akun Twitter resmi Game of Thrones (GoT), mereka menuliskan ucapan belasungkawanya.

Jadilah naga. Dunia ini akan selalu mengingat Diana Rigg,” cuit tim GoT di Twitter.

| Baca juga: Dari Game of Thrones Hingga Peterpan, 5 Tema Pernikahan Ini Epik Abis

Bukan hanya Game of Thrones, Diana juga sempat bermain dalam sederet film, karya theater dan serial tv hebat selama hidupnya. Bahkan, ia jadi satu-satunya aktris yang pernah memainkan karakter istri James Bond dalam film On Her Majesty’s Service (1969).

“Kami sangat sedih mendengar kabar meninggalnya Dame Diana Rigg, seorang legenda di panggung dan layar yang sangat dicintai oleh penggemar Bond karena penampilannya yang mengesankan sebagai Tracy di Vicenzo di On Her Majesty’s Secret Service. Perempuan satu-satunya yang menikahi James Bond,” tulis tim James Bond lewat Twitter. (*)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here