Cut Syifa ‘Hamil’, Mischa: Apakah Aku Bisa Jadi Ayah yang Baik?

cut-syifa-hamil-foto-anak-mischa-chandrawinata
Foto: Dok. Instagram Cut Syifa

Ada yang mengejutkan dari laman Instagram Cut Syifa. Dua buah foto Cut Syifa hamil menghiasi laman media sosialnya baru-baru ini. Dalam potret tersebut, Syifa berpose bersama Mischa Chandrawinata.

Mengenakan daster abu-abu bermotif bunga, Syifa tersenyum lebar. Perempuan 22 tahun tampak mengelus perut buncitnya. Dalam salah satu fotonya, Mischa juga tersenyum sembari menempelkan telinganya di perut Syifa. 

foto-cut-syifa-hamil
Foto Cut Syifa hamil Foto: Dok. Instagram Cut Syifa

Baca juga: Joget Kaku seperti Robot, Cut Syifa Otomatis Bikin Gemas

Namun, kehamilan ini adalah akting belaka. Pasalnya, Cut Syifa dan Mischa dipasangkan dalam sinetron Samudra Cinta. Foto tersebut juga digunakan Syifa untuk mempromosikan karya layar kaca yang menggandeng Haico Van der Veken dan Rangga Azof sebagai pemain utamanya itu.

Mas Ariel dibisikin sama dedek bayi, katanya disuruh nonton Samudra Cinta yaa..🥰 hari ini tayang jam 8 malam✨,” tulis Syifa mengiringi foto tersebut. 

Baca juga: Cantiknya Cut Syifa dalam Balutan Kebaya Bak Bidadari Tanpa Sayap

Kembaran Marcel Chandrawinata itu juga mengunggah foto senada di Instagram-nya. Ia menyertakan caption yang manis. 

Apakah aku bisa jadi ayah dan suami yang baik?” tulis Mischa

Foto-foto Cut Syifa hamil itu pun langsung dibanjiri komentar warganet. Mereka merasa gemas dengan akting Syifa dan Mischa itu. 

Kok gemeees 😍😅,” tulis akun @vivie.viciliawati. “Dede bayi udh mau punya bayi😂 gemeshhhhhh🙈♥️,” sahut akun @mischaico.story. “Aku cuma mau bilang kenapa kalian gemes bgt, cocok asli 😭,” akun @kamilahani19 menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here