Soal Mantan Kekasih Luna Maya, Edric Tjandra Beber Fakta Ini!

luna maya edric tjandra
Foto: Dok. Instagram Luna Maya/Edric Tjandra

Lika-liku kehidupan asmara artis Luna Maya memang selalu jadi sorotan publik. Di setiap hubungannya yang terekspos ke publik, selalu ada cerita menarik di baliknya. Dan rupanya Ada satu fakta tentang percintaan Luna Maya yang dibeberkan oleh sang sahabat, Edric Tjandra, dalam acara Deddy’s Corner, Minggu (27/9) lalu.

Dalam tayangan tersebut, Luna, Edric dan Deddy membahas tentang perselingkuhan. Edric pun lantas mengatakan jika Luna kerap diselingkuhi oleh mantan pacarnya. Aktor sekaligus presenter itu kemudian merasa kasihan pada Luna Maya.

|Baca juga: Ngaku Suka Kepo Mantan, Luna Maya: Yang Ada Gundamnya!

“Eh, dia (Luna Maya) itu memang diselingkuhi bukan sok suci. Luna itu, emang dia tuh kasihan. Dia selalu dijadiin korban. Pengennya dia nggak usah punya pacar, biar nggak diselingkuhi terus,” ungkap Edric.

Mendengar ucapan sahabatnya, Luna Maya nampak terkejut. Perempuan 37 tahun tersebut berusaha untuk mengalihkan pembicaraan Edric. Ia lalu mengalihkan topik dan mengatakan jika dirinya tak bisa berselingkuh.

“Dulu pernah selingkuh. Tapi ada beban di hati, jadi gue nggak suka. Gue nggak bisa bohong, gue malah ngerasa salah banget dan kapok,” aku perempuan kelahiran Denpasar itu.

|Baca juga: Disinggung soal Keinginan Berhijrah, Luna Maya: Ya Doain Aja

Luna Maya sendiri kini mengaku berstatus jomblo. Namun ia dikabarkan sedang dekat dengan beberapa pria. Pemain film Insya Allah Sah 2 (2018) itu juga mengaku bahagia dengan kehidupannya sekarang, meski Luna berkeinginan untuk segera menikah dan memiliki momongan.

I need, i need (keturunan). Aku butuh, aku butuh. Aku mau punya anak,” kata Luna secara serius dalam kesempatan wawancara di lain tempat. “(Ibu)Sempat sih nanya ‘Kamu nggak mau punya anak ya? Kamu nggak mau menikah ya’. Aku jawab ‘Ya mau mau aja’,” lanjutnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here