Dapat Gaji Pertama dari Sang Suami, Ini Reaksi Dewi Perssik

suami-dewi-perssik
Foto: Dok. Instagram Dewi Perssik

Penyanyi serta aktris Dewi Perssik beberapa waktu lalu dikabarkan geger dengan sang suami, Angga Wijaya. Itu terjadi lantaran sang suami tak memberinya nafkah sama sekali.

Namun kini Dewi bisa tersenyum lega. Pasalnya melalui kanal YouTube Angga Wijaya, Kamis (24/9), lelaki tersebut memberikan sebuah amplop coklat yang berisi gaji pertamanya untuk sang istri.

Alhamdulillah, ini buat Eneng?” tanya Dewi Perssik sambil melihat amplop coklat yang berisi tumpukan uang Rp 50 ribu dan diikat karet.

Rupanya uang tersebut merupakan penghasilan Angga dari adsense YouTube. Memang, belakangan ini Angga sering membuat konten mukbang dan juga review makanan.

|Baca juga: Beli Rumah Mewah Rp 30 M, Dewi Perssik Bongkar Kesedihan di Baliknya

“Ini barusan Aa ambil dari bank, hasil mukbang aku selama ini dan dukungan A-friends, yang sudah subscribe, sudah nonton, enggak skip iklan, sudah ngasih semangat. Aduh berterima kasih banget,” kata Angga.

Melihatnya, Dewi pun senang bukan kepalang. Menurut Dewi, sebagai seorang suami, memang berkewajiban untuk menafkahi istrinya. “Ya kalau nggak menafkahi dicerailah. Ya makanya, kan ini biar Aa masuk surga,” seru wanita 34 tahun itu.

Dewi lantas menghitung tumpukan uang yang berada di dalam amplop. Saat ditotal, penghasilan tersebut capai Rp 3,5 juta. “Satu juta. Ini satu juta kasih Mama. Ini Aa 500 (ribu rupiah) kita makan-makan. Jangan dimakan sendiri ini buat Umi lo,” kata Dewi Perssik.

|Baca juga: Empat Tahun Dinikahi Manajer, Dewi Perssik Beber Sifat Buruk Suami

Bagi Dewi, ia tak mempermasalahkan soal nominal yang diberikan oleh sang suami. Yang terpenting, Angga mau menafkahinya.

“Senang, Eneng mah nggak butuh berapa banyaknya yang penting Aa ikhlas. Aa benar-benar tahu bahwa dalam berumah tangga itu fungsi sebagai suami itu apa. Makasih ya sayang,” tuturnya

“Eneng doain sukses ya. Mudah-mudahan Aa banyak rezekinya, jadi suami yang baik,” tutup Dewi. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here