Tiga Kali Hamil, Shireen Sungkar Ungkap Perasaan Ini kepada sang Kakak

zaskia sshireen
Foto: Dok. Instagram Shirreen Sungkar

Zaskia Sungkar dan Irwansyah kini sedang berbahagia. Penantian sepuluh tahun untuk mendapatkan momongan, kini terjawab sudah. Bukan hanya mereka berdua saja yang berbahagia, sang adik Shireen Sungkar pun bersyukur dengan kabar bahagia itu.

Jalan setiap orang memang berbeda. Zaskia baru hamil setelah lama menikah, sedang Shireen kini sudah dikaruniai tiga anak. Dan kini baru terungkap perasaan Shireen setiap kali hamil. Shireen mengaku selalu tak enak hati pada sang kakak.

“Jujur aku jadi kayak beban loh setiap hamil, ya bersyukur sih. Jujur, beban setiap aku hamil, aku bingung ngasih tahu kamunya. Jadi nggak enak gue,” aku Shireen dalam kanal YouTube The Sungkars Family, yang diunggah Selasa (15/9).

|Baca juga: Hamil Muda, Zaskia Sungkar Curhat soal Perubahan Fisik dan Sikapnya

Shireen pun lantas membeberkan bagaimana perasaannya tiap kali hamil. Ia mengaku selalu takut untuk mengatakannya kepada sang kakak.

“Jadi yang hamil pertama, ya udah lah ya. Semuanya happy. Trus nggak lama hamil ke dua, emm ‘Yang, aku ngasih tau Kia gimana?’,” aku wanita 28 tahun itu.

“Nah hamil ke tiga aku bener-bener nggak nyangka banget kan. Malah aku sampai nangis. Tapi di luar sana ada orang berjuang banget mau punya anak, tapi ada juga orang yang dikasih mepet-mepet kayak aku malah nangis, karena belum ready,” lanjutnya.

Mendengar ungkapan perasaan Shireen, Zaskia mengaku dirinya merasa bahagia setiap kali tahu adiknya itu hamil. Meski dia juga mengakui, terkadang dia merasa tertampar.

Lo pernah kayak gitu ya? Tapi gue juga agak ngerasa sih. Maksudnya pas Shireen positif lagi, seneng, seneng banget. Cuma satu sisi kayak reminder buat gue, eh kok gue belum juga, ada kayak gitunya” tutur Zaskia.

|Baca juga: Pamer Baby Bump, Zaskia Sungkar Sukses Bikin Gemas

Lebih dalam, Zaskia dan Shireen tak mau mereka dibanding-bandingkan soal kehamilan. Mereka juga meminta warganet untuk berkata lebih baik lagi, karena perkataan mereka terkadang bisa menyakiti orang lain. Oleh sebab itu, Zaskia mengajak publik untuk memahami perasaan orang lain.

“Kalo gue nantiin punya anak kan. Ada temen gue yang sampe sekarang nantiin punya jodoh. Sedih lo dek. Kayak gue nih diundang ke acara baby shower-nya orang, gue nggak pernah dateng. Karena gue sedih. Gue nggak bisa bawa anak gue sendiri. Mau ngapain gue di sana ngeliat anak-anak orang? Kayak aneh,” kata Zaskia.

“Sama halnya dengan yang masih cari pasangan. Misalnya udah seumuran ama gue, temenan ama gue udah lama. Pas gue undang ke acara anniversary atau ke wedding, dia kan sedih. Sama. Mereka juga punya perasaan,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here