Konser Perdana Betrand Peto Suguhkan Keindahan Danau Tiga Warna

konser-betrand-peto

Putra angkat Ruben Onsu, Betrand Peto Putra Onsu (15) menggelar konser perdananya di panggung megah dan disiarkan langsung oleh MNCTV, Jumat (18/9) malam lalu. Konser remaja asal Nusa Tenggara Timur itu menampilkan keindahan nuansa dan tarian etnik di atas panggung megah dan tata lampu spektakuler.

Di Indonesia, konser bertajuk Kilau Konser Betrand Pet Putra Onsu ini tercatat sebagai konser yang digelar penyanyi termuda. Mengusung tema Konser Anak Timur, konser tersebut menyuguhkan keindahan warna dari Danau Kelimutu, Nusa Tenggara Timur yang melambangkan tiga warna.

Di antaranya merah (matahari dari Timur), putih (harmoni cinta), dan biru (harapan) untuk mempresentasikan emosi dari setiap lagu yang dibawakan.

konser-betrand-peto-2

|Baca juga: Rayakan Ulang Tahun, Betrand Dihadiahi Album oleh Sang Ayah

Betrand tak sendiri. Beberapa penyanyi papan atas ikut memeriahkan konser perdananya. Di antaranya Lyodra Ginting, Tiara Andini, JKT48, Tasya Rosmala, Arsy Widianto & Brisia Jodie, Mario G Klau, serta beberapa jebolan Indonesian Idol Junior seperti Anneth, Sharon, dan Gogo.

konser-betrand-peto-4

Tentu saja kedua orangtua angkat Betrand, Ruben Onsu dan Sarwendah terharu menyaksikan secara langsung konser itu berjalan lancar.

Ruben pun menyampaikan rasa terimakasihnya karena ini merupakan kali pertama Betrand tampil di konsernya sendiri di atas panggung besar dan megah serta disiarkan langsung oleh televisi nasional.

Ruben mengaku nervous sebelum konser digelar. “Asam lambung naik, gue nggak bisa tidur, gelisah. Yang bisa kita lakukan tiap malam bertiga berdoa agar penampilan malam ini bisa jadi terbaik,” kata Ruben yang diamini Sarwendah di sebelahnya.

konser-betrand-peto-3

|Baca juga: Agnez Mo Beri Dukungan untuk Karir Betrand Peto

Di awal penampilanya, Bertrand menari diiringi oleh marching band. Selanjutnya ia menyanyikan lagu berjudul Terlanjur Mencinta, berduet dengan Tiara Andini. Dalam beberapa penampilannya, selain bernyanyi Betrand juga menari tarian asal NTT.

konser-betrand-peto-1

Di tengah konser tunggal, Betrand Peto diberi kejutan dengan hadirnya Oma dan Opa Betrand. Tangis bahagia pun tak terbendung di mata Betrand. Air mata mengalir saat Betrand dipertemukan dengan Oma dan Opa.

Konser berdurasi 120 menit ini menampilkan kurang lebih 15 lagu. Sebagai penutup, Betrand Peto bersama seluruh pengisi acara menyanyikan lagu Happy Family. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here