Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Batal Nikah, Ini Alasannya

atta-halilintar-dan-aurel-hermansyah-batal-nikah
Foto: FD Photography

Pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sebelumnya sudah gembar-gembor ingin menggelar pernikahan besar-besaran di Gelora Bung Karno, Jakarta. Namun, baru-baru ini Atta mengungkap kalau pernikahannya dengan Aurel batal digelar tahun ini. 

Dilansir dari detikcom, Atta mengungkap kalau orangtuanya masih terjebak lockdown di Malaysia hingga akhir tahun. Karena itulah ia memutuskan untuk menunda pernikahannya dengan Aurel. 

“Ya yang pasti sampai sekarang ya orangtua aku di-lockdown sampai tanggal 31 akhir tahun ya kemungkinan jadinya tahun depan. Semoga nggak ada halangan,” kata Atta Halilintar kepada detikcom, Rabu (23/9) malam.

Baca juga: Adu Gaya Ashanty vs Aurel dengan Kebaya Bali, Siapa Paling Cantik?

Kehadiran orangtuanya jadi satu hal wajib ketika Atta menikah. Ia ingin berbagi kebahagiaan dan mendapat restu secara langsung dari orangtuanya. 

“Karena kalau aku tuh nggak tahu ya kalau nikah nggak ada orang tua, nggak ada adik adikku. Kalau sendiri gimana ya orang kan kalau di hari pernikahan itu paling nggak mama papa gue ada di sampingku gitu bertemu,” ujar Atta.

Sulung dari sebelsas bersaudara itu juga mengatakan kalau persiapan pernikahannya dengan Aurel juga belum jauh. Adanya pandemi semakin menyulitkan pasangan tersebut.

“Ya kita nggak bisa mempersiapkan apa-apa kalau sekarang. Ya emang jalannya banyak yang terhambat. Mama papaku nggak bisa pulang, adik-adikku juga pada di sana, cuma satu orang doang di sini,” bebernya.

Baca juga: Gara-Gara Atta Halilintar, Ini Perubahan Drastis Aurel Hermansyah

Meski begitu, Atta mencoba tetap berpikir positif. Ia yakin pasti ada pelajaran yang bisa diambil dari penundaan pernikahannya itu. YouTuber yang terkenal dengan jargon ‘asiap’ tersebut ingin memanfaatkan momen ini untuk mengenal Aurel lebih dalam. 

“Ya mungkin kita ambil sisi baiknya menjadi pelajaran buat kita berdua agar menjadi lebih dewasa lagi. Semoga kita melanjutkan hubungan yang sangat-sangat serius sebenarnya sekarang udah sangat serius. Sangat serius kita udah saling mengerti satu sama lain, bisa saling belajar,” tambah Atta. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here