Rayakan Ulang Tahun Mendiang Ashraf, BCL Kirim Pesan Menyentuh

bcl-ashraf
Foto: Dok. Instagram Bunga Citra Lestari

Tepat hari ini, Jumat (18/9), mendiang Ashraf Sinclair berulang tahun. Andai saja panjang umur, saat ini suami Bunga Citra Lestari (BCL) itu berusia 41 tahun. Di hari spesial ini, BCL rupanya memberi ucapan yang begitu romantis kepada almarhum suaminya.

Lewat Instagram-nya, BCL mengunggah foto Ashraf yang sedang tersenyum. Di kolom caption, ibu satu anak itu mengawali kalimat indahnya dengan ucapan terima kasih.

“Terima kasih telah membuatku percaya bahwa aku layak untuk dicintai,” tulis wanita yang kerap disapa Unge itu dengan bahasa Inggris.

ashraf sinclair berulang tahun
Fotto: Dok. Instagram Bunga Citra Lestari

|Baca juga: Lewat ’12 Tahun Terindah’, BCL Kenang Kebersamaan dengan Ashraf

Bait berikutnya, BCL kembali menuliskan deretan kalimat yang menyentuh. Kali ini, adalah ungkapan hati BCL semenjak lelaki berkebangsaan Malaysia itu pergi meninggalkan untuk selamanya.

“Sejak kamu pergi, aku perlu menjadi dirimu. Seseorang yang mencintaiku, seseorang yang begitu percaya kepadaku,” kata BCL. “Kata-katamu sangat kuat, dan akhirnya aku melihatnya,” sambungnya.

Ungkapan penuh haru itu kemudian ditutup dengan kalimat cinta dan ucapan ulang tahun. “Aku akan mencintaimu, seperti kamu mencintaiku. Selamat ulang tahun sayang,” tutupnya.

|Baca juga: Tak Banyak yang Tahu, Ini Momen Pertemuan Pertama BCL dan Ashraf

Doa untuk Ahsraf dari rekan artis serta netizen, langsung saja mengalir usai pelantun Cinta Sejati itu mengunggah ucapan tersebut. Tak sedikit pula yang mendoakan agar BCL selalu diberi kekuatan melewati semua ini.

“Al-Fatihah❤️🙏🏻 hugs kak Unge✨,” kata Cut Syifa. “Al-fatihah and bahagia di sana ash 😇,” doa Luna Maya. “Happy birthday Ash 💜 — love you both,” seru Sheryl Sheinafia. “This is beautiful, Nge… 🙏,” papar Daniel Mananta. “So powerful nge. ❤️ beautiful caption indeed,” ujar Didiet Maulana. “😭😭😭😭😭😭😭😭😭 Kak 😭😭😭😭😭,” tulis Bubah Alfian.

Sebelumnya, kepergian Ashraf memang membuat kaget banyak orang. Ashraf meninggal dunia pada 18 Februari 2020. Bunga Citra Lestari begitu terpukul sejak kepergian sang suami. Duka itu bukan hanya dirasa oleh sang istri, namun keluarga dan banyak sekali publik, ikut merasa kehilangan, karena Ashraf dikenal sebagai sosok yang sangat baik. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here