Adu Gaya Ashanty vs Aurel dengan Kebaya Bali, Siapa Paling Cantik?

ashanty-dan-aurel-kebaya-bali-cantik
Foto: Dok. Pri

Di tengah pandemi Covid-19 ini, keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty tinggal sementara di Pulau Dewata. Mereka kerap melakukan pemotretan dengan memakai pakaian adat Bali. Penampilan Ashanty dan Aurel Hermansyah ketika memakai kebaya Bali pun menuai banyak pujian. 

Keduanya tampak begitu anggun dalam balutan kebaya warna-warni. Mulai dari warna merah, biru hingga putih. Seperti apa sih gaya Ashanty dan Aurel Hermansyah saat memakai kebaya Bali? Yuk intip. 

1. Kebaya Merah vs Putih

ashanty-dan-aurel-hermansyah-memakai-kebaya-bali-1
Foto: Dok. Pri

Dalam pemotretan pertama keluarga A-six di Bali, Ashanty memilih mengenakan kebaya berwarna putih, kompak dengan sang suami, Anang Hermansyah. Sementara Aurel memakai kebaya merah.

2. Kompak Kenakan Warna Hijau

ashanty-dan-aurel-hermansyah-memakai-kebaya-bali
Foto: Dok. Instagram Ashanty

Pada pemotretan kali ini Ashanty dan Aurel tampak begitu elegan dalam balutan baju tradisional berwarna hijau dan emas. Yang membedakan gaya mereka hanyalah songket dan selendang. Kompak banget kan.

Baca juga: Bikin Takjub, Rumah Masa Kecil Ashanty Ternyata Luas Banget!

3. Ashanty dan Aurel Tampil Manis dengan Kebaya Biru

aurel-hermansyah-kebaya
Foto: Dok. Instagram Ashanty

Memakai kebaya warna biru velvet, Ashanty dan putri sulung Anang itu tampak begitu memukau. Keduanya memadukan kebaya itu dengan selendang yang tak kalah menawan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here