6 Artis yang Dikaruniai Anak di Bulan September 2020, Ada Idolamu?

artis-melahirkan-bulan-september
Foto: Dok. Pri

September 2020 ini jadi bulan yang tidak terlupakan bagi beberapa seleb berikut ini. Pasalnya pada bulan September ini mereka dikaruniai anak yang sudah lama mereka tunggu kehadirannya. Adakah idolamu? Simak berikut ini!

1. Ussy Sulistiawaty

anak-ussy-1
Foto: Dok. Instagram Andhika Pratama

Putra pertama Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama lahir pada Selasa (1/9). Jagoan mungil itu diberi nama Sakalingga Ibra Pratama, atau akrab disapa Saka. Sang bayi lahir dengan berat 3,4 kilogram dan panjang 48 sentimeter.

2. Alice Norin

bayi-alice-norin
Foto: Dok. Instagram Alice Norin

Alice melahirkan putrinya tepat di tanggal dan bulan cantik yakni 9-9. “9.9.2020 : Welcome to the world, our beautiful 2nd daughter,” tulis Alice di Instagram, Kamis (10/9) sambil mengunggah potret sang bayi.

Baca juga: Cemburu pada Adik Baru, Ini yang Dilakukan Anak Pertama Alice Norin

Foto bayi yang sedang berada di dekapannya itu, terlihat begitu menggemaskan dengan selimut merah muda yang menutupi tubuhnya. Bayi mungil itu diberi nama Alana Naira Lawi.

3. Naga ‘Ada Band’

istri-naga-lyla-melahirkan
Foto: Dok. Instagram Naga

Bukan hanya putri ke dua Alice Norin yang dilahirkan di tanggal cantik 9-9. Putri pertama vokali Ada Band Naga dan istrinya, Feby Rizky Siregar, juga lahir di hari itu.

Naga membagikan kabar bahagia itu lewat Instagram-nya sambil membagikan potret putrinya. Bayi mungil itu diberi nama Baehati Aaleyah Sinaga.

9 September 2020. Selamat datang “Baehati Aaleyah Sinaga” (Bae). Semoga kebahagiaan mengiringi setiap perjalanan hidupmu dan hadirmu membawa keberkahan dimanapun kau berada, Aamiin YRA. We love you.., bahkan sebelum kita bertemu ❤️ #daughter #alhamdulillah #anugerahterindah,” tulis Naga. 

4. Fedi Nuril

anak-fedi-nuril-lahir
Foto: Dok. Instagram Fedi Nuril

Senin, 14 September lalu, Fedi mengumumkan kelahiran putranya bersama Vanny Widyasasti. Fedi dan Vanny memberi nama bayi mungil itu dengan nama yang indah yaitu Aksa Ganindra Nuril. 

Lewat Instagram-nya, Fedi bercerita kalau putranya itu sempat mengalami gangguan pernapasan. Bahkan, dokter harus memasang alat bantu napas untuk Aksa. 

Kata dokter, tubuh mungilmu harus dipasang alat bantu napas supaya tidak kelelahan. Diagnosis dokter, kemungkinan besar kamu terlambat beradaptasi sama dunia luar. Mungkin kamu kaget, sedang nikmat-nikmatnya dimanja Allah SWT di alam rahim, tiba-tiba dilahirkan ke dunia yang sedang kacau balau karena COVID-19,” beber Fedi

Namun, tiga hari setelah itu dokter akhirnya melepas alat bantu napas itu. Aksa sudah bisa bernapas sendiri dengan normal. 

Lewat unggahan itu, pemain film Ayat-ayat Cinta tersebut juga menyisipkan doanya untuk sang putra. ” Selamat datang ke dunia, wahai ‘Lelaki berwajah bening yang gemar berpetualang’. Semoga kamu menjadi anak yang shaleh, berbakti pada orang tua dan dapat memberi manfaat bagi manusia lainnya. Aamin,” pungkasnya. 

5. Irish Bella

artis melahirkan bulan september anak-irish-bella-dan-ammar-zoni
Irish Bella jadi salah satu artis yang melahirkan di bulan September 2020. Foto: Dok. Instagram Ammar Zoni

Jumat, 18 September pukul 5.34 pagi, Irish Bella melahirkan bayinya dengan selamat. Hal tersebut diungkapkan melalui media sosialnya.

Lahiran yang dilakukan secara operasi caesar di RSIA Bina Medika itu, berjalan dengan lancar. Belum membocorkan nama bayinya, namun sang putra lahir dengan berat 3,4 kilogram dan panjang 48 cm. Bayi mungil itu diberi nama Air Rumi Akbar 1453.

“Alhamdu Lillahi Robbil ‘Alamin ❤️ Terima kasih atas doa doa teman teman semua, operasi berjalan dengan lancar.. Anak kami sudah lahir jam 5:34 pagi, dengan berat 3,4kg dan panjang 48cm,” tulisnya.

6. Titi Radjo Bintang

artis melahirkan bulan september titi-radjo-bintang-sjuman padmaja-melahirkan anak ke dua
Titi Radjo Bintang melahirkan anak ke duanya. Foto: Dok. Instagram Titi Radjo Bintang

Lewat Instagram pribadinya, Titi mengabarkan dirinya melahirkan anak ke dua yang berjenis kelamin laki-laki. Titi mengunggah fotonya bersama sang buah hati, Sabtu (26/9). Lewat kolom caption, Titi juga mengungkap nama sang putra.

Bismillahirrahmanirrahim. Alhamdulillah, telah lahir putra kami, Bhaskara Deva Purnomo Djokosoetono Pada tgl 21 September 2020,” tulis Titi.

Baca juga: Titi Radjo Bintang Melahirkan, Intip Potret Gemas Sang Putra

Tak lupa Titi juga menyisipkan doa untuk sang buah hati. Ia juga berterima kasih kepada semua orang yang telah mendoakannya.

Semoga selalu dalam lindunganNya, menjadi anak yg sholeh dan membawa manfaat kebaikan bagi sesama ?? Terimakasih atas dukungan dan doa baik keluarga dan teman teman ? Kami yg bersyukur dan berbahagia, Adrianto Andre Djokosoetono dan Titi Radjo Padmaja,” pungkasnya.

Ini adalah anak pertama Titi Radjo Bintang dari pernikahannya dengan Adrianto Andre Djokosoetono. Sebelumnya pemain film The Window ini sudah dikaruniai seorang putri Miyake Shakuntala, hasil pernikahannya dengan Aksan Sjuman. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here