Galau Berat, Anya Geraldine Kali Pertama Lakukan Ini di Masjid

anya-geraldine-galau
Foto: Dok. Instagram Anya Geraldine

Selebgram yang sudah pernah menjajal dunia layar lebar Anya Geraldine, rupanya sedang galau. Kegalauan itu mengantarkan Anya menuju sebuah kebaikan yang belum pernah dilakukan sebelumnya.

Untuk kali pertama Anya mengaku pergi ke masjid di waktu Subuh. Ia juga mengunggah sepotong video ketika sedang berada di dalam tempat ibadah umat Islam tersebut.

“Percaya ngga percaya, ini first time aku sholat subuh jamaah dimasjid. td hati lg gundah bgt kebetulan ada masjid deket hotel lgsg kesini,” ungkapnya dalam unggahan di Twitter, Senin (21/9).

|Baca juga: Berpelukan Erat, Anya Geraldine Ungkap Perasaan pada Rizky Febian

Usai beribadah, wanita yang kabar hubungannya dengan Rizky Febian akhir-akhir ini banyak diperbincangkan itu, mengaku mendapat ketenangan batin. “Alhamdulilah emg bener ibadah bs bikin hati tenang berkali-kali lipat. terima kasih ya Allah,” katanya.

Warganet pun ikut bahagia melihat perubahan dari Anya. Doa agar wanita 24 tahun itu selalu melakukan kebaikan, banyak sekali dipanjatkan oleh para pengikutnya.

“Alhamdulillah kmu dh solat subuh,” kata @skidppp. “Alhamdulillah, semoga istiqomah,” ungkap @alkaskar. “Katanya semakin kita dekat Allah maka semakin itu pula juga kita jauh dari masalah,” seru @rahmatmalini. “Semoga @Anyaselalubenar cepat di berikan jawaban atas segala masalah yang ada dalam hidup kamu,” kata @Ayhurah44520197.

Belum cukup sampai di situ, wanita yang bermain dalam film Yowis Ben 2 (2019) tersebut, juga mengungkapkan soal keinginannya memperoleh kebahagiaan dari calon suaminya. Tak ingin galau, Anya Geraldine pun ingin disegerakan mendapatkan jodoh.

“Dear my future, siapapun kamu.. Aku ingin bahagia melalui kamu, atas izin dari-Nya. segerakanlah,” akunya melalui unggahan Instagram, Senin (21/9).

|Baca juga: Dikabarkan Putus Gara-Gara Rizky Febian, Ini Jawaban Anya Geraldine

Selain itu Anya juga merangkai kata-kata indah yang ia tujukan untuk calon suaminya. Hal itu disampaikan lewat beberapa baris tulisan yang menghiasi akun Instagram-nya.

“Satu waktu izinkan aku berada di satu shaf di belakangmu, mengikuti gerakan sholatmu dari takbir hingga salam kemudian mencium tanganmu dan berdoa bersama. Satu waktu izinkan aku berada satu shaf di belakangmu, mengikutimu, menghormatimu dan menghargaimu,” tulis Anya.

“Satu waktu izinkan aku berada satu shaf di belakangmu, menyemangati tiap langkahmu dari belakang, menjadi tempatmu berbagi untuk mengambil keputusan. Satu waktu izinkan aku berada satu shaf di belakangmu, berbaliklah jika kau lelah dan ingin mengeluh, aku rumahmu,” katanya dalam penutup. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here