Terlalu Produktif di Bali, Ashanty Hamil Anak ke Tiga?

ashanty-hamil-anak-ke-tiga
Foto: Dok. Instagram Ashanty

Rindu dengan rumahnya di Bali yang selama hampir satu tahun tidak dijenguk, Anang Hermansyah dan Ashanty mengajak keluarganya pindah sementara di Pulau Dewata. Momen itu juga mereka manfaatkan untuk berbulan madu. Mereka kerap membagikan kebersamaannya lewat video yang diunggah di akun YouTube The Hermansyah A6. Dalam salah satu videonya, Anang curiga kalau Ashanty hamil lagi.

Kecurigaan itu bermula ketika Ashanty mengaku mual hingga muntah dalam perjalanan menuju sebuah restoran. Dalam kesempatan itu, Ashanty juga tampak begitu lemas. Namun perempuan 35 tahun itu menduga hal tersebut terjadi karena dia tidak sarapan. “Tadi aku nggak sarapan, mual banget,” kata Ashanty.

Mendengar pengakuan sang istri, Anang langsung mengungkap kecurigaannya. Kepada kameramen, ia mengatakan kalau Ashanty mungkin tengah hamil. 

“Hamil kayaknya. Isi, jangan-jangan hamil. Aku sih curiga hamil, selama di Bali 22 hari ini terlalu produktif,” ungkap Anang. 

Baca juga: Adu Gaya Ashanty vs Aurel dengan Kebaya Bali, Siapa Paling Cantik?

Ashanty tak ingin menanggapi serius ucapan suaminya itu. Ia bahkan mengatakan kalau memang perutnya sedang ‘isi’. “(Isi) mie ayam,” canda Ashanty

Baca juga: Keliling Pulau Bali di Tengah Pandemi Covid-19, Ashanty Beber Alasannya

Namun, Anang bersikeras kalau Ashanty tengah berbadan dua. Musisi asal Jember itu meneruskan guyonannya dan mengatakan kalau bulan madu kali ini sangat spesial. “Honeymoon cospleng ini namanya,” kata Anang

Honeymon cospleng langsung jadi. Cuma aku sama Mas Anang yang bisa kayak gitu,” tandas Ashanty seraya tertawa. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here