Cemburu pada Adik Baru, Ini yang Dilakukan Anak Pertama Alice Norin

anak-alice-norin-cemburu
Foto: Dok. Instagram Alice Norin

Belum lama ini aktris Alice Norin baru saja melahirkan anak ke duanya. Usai curhat mengenai pengalamannya mengalami Placenta Previa Totalis Accreta saat melahirkan si bungsu, kini Alice kembali harus menghadapi tantangan.

Kali ini datang dari anak pertamanya Alita Naora Lawi. Bocah berusia tiga tahun itu rupanya merasa cemburu pada sang adik. Alita sering protes kepada Alice, karena perempuan 33 tahun itu dianggap sudah tidak perhatian lagi padanya dan hanya memerhatikan sang adik.

“Sekarang challenge-nya gimana untuk menjaga perasaan si sulung supaya gak merasa dilupakan karena kehadiran adiknya,” tulis Alice dalam laman Instagram-nya, Selasa (15/9) kemarin.

|Baca juga: Pasca Lahiran, Alice Norin Ungkap Rahimnya Terancam Diangkat

Tak hanya rewel saat Alice sedang mengasuh si bungsu yang bernama Alana Naira Lawi, Alita juga mencari cara agar mendapat perhatiannya. Salah satunya Alita berpura-pura melakukan suatu hal yang bisa membuat Alice memerhatikannya.

“Sejak di rumah sakit, Alita udah mulai sering protes tiap kali mommy harus menyusui Alana sampe nangis-nangis😢Puncaknya, pulang dari rumah sakit Alana gumoh tiba2 Alita ikutan ngeludah di lantai sambil bilang, ‘Mommy, Alita juga muntah… Kok mommy gak ada suara?!’ 😞 Gimana ga mellow?? Dia sampai nyari perhatiannya sampai segitunya😭,” ungkap pemain film Ketika Cinta Bertasbih (2009) itu.

Kelakuan Alita tersebut membuat Alice sadar untuk memberikan perhatian yang lebih juga kepada si sulung. “Mommy yang hormonnya masih belum seimbang pasca melahirkan pun dibikin campur aduk sama kelakuannya si cantik kesayangan mommy ini,” ujarnya.

“Makin sadar kalo challenge setelah melahirkan anak kedua ini adalah memberi pengertian tanpa menyepelekan emosi Alita sebagai anak sulung,” lanjut Alice.

|Baca juga: Lahir di Tanggal Cantik, Intip Gemasnya Wajah Bayi Alice Norin

anak-pertama-dan-anak-ke-dua-alice-norin
Foto: Dok. Instagram Alice Norin

Karena itu di sela-sela si sulung tidur, Alice Norin menyempatkan untuk memberi perhatian lebih pada anak pertamanya. Bahkan Alice kerap mengajak Alita untuk ikut mengurus sang adik.

“Sekarang, aku selalu sempatkan untuk main dan quality time sama Alita di saat Alana tidur siang. Plus, sebisa mungkin aku pun ikut melibatkan Alita untuk hal2 yang berkaitan sama adiknya. Dia jadi super happy & excited! Kalau ditanya, sayang sama Baby Alana? Yes Mommy💕” kata Alice.

“Alhamdulillah, walaupun sesekali masih keliatan jealous-nya, tapi Alita keliatan sekali sayang sama adiknya. mommy dan dada pun belajar untuk adil demi kalian berdua. 🥰 Karena bukan berbagi cinta, tapi cinta’nya bertambah💕,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here