IG Jadi Tempat Cari Uang, Bibi Ngamuk Akun Milik Vanessa Angel Lenyap

Suami Vanessa Angel Bayi Vanessa Angel Vanessa Angel hamil
Foto: Dok. Instagram Vanessa Angel

Akun Instagram Vanessa Angel tiba-tiba saja menghilang. Hal itu rupanya membuat sang suami, Bibi Ardiansyah ngamuk. Lewat unggahan Instagram-nya, Kamis (3/9), Bibi mengaku heran apa yang menyebabkan aku istrinya lenyap.

“Bener banget akun @vanessaangelofficial baru aja di report karena melanggar peraturan mereka?” tanya Bibi sambil mengunggah sebuah foto yang mengatakan jika akun Instagram Vanessa di non aktifkan.

akun-ig-vanessa-angel-hilang
Foto: Dok. Instagram Bibi Ardiansyah

Bibi pun sudah mengonfirmasi dan menanyakan perihal tersebut kepada ahli IT. Dan benar saja, rupanya akun Instagram Vanessa Angel dilaporkan beramai-ramai oleh banyak akun. Bibi pun belum mengetahui apa penyebab akun tersebut di report banyak orang.

“Gak tau sebenernya sebabnya apa, setauku terakhir vanessa memposting tentang akun yang memberitakan berita buruk tentangnya & bayinya,” kata Bibi. “Confirm dari orang IT kami, akunya di report rame2 bukan di hack,” lanjutnya di kolom komentar.

|Baca juga: Unggah Foto Gala Sky Andriansyah, Ini Arti Nama Anak Vanessa Angel

Atas kejadian ini, Bibi dan Vanessa begitu merasa sedih. Pasalnya Instagram adalah satu-satunya wadah bagi keluarga mereka untuk mencari nafkah saat ini.

“Sedih banget karena disitulah kini keluarga kami mencari uang dari endorse, karena sudah 7bulan belum dapat izin untuk ambil job shooting/apapun terkait kasus hukum berjalannya vanesa ? #yangsusahmakinsusah,” ungkap ayah Gala Sky Andriansyah itu.

Bibi juga khawatir jika akun Instagram-nya ikut di report. “Nah kalo sampe akun ku yang ini hilang juga berarti akun kalian nanti juga bisa semudah itu dibungkam/gone oleh oknum tertentu,” akunya.

|Baca juga: Vanessa Angel Curhat Listrik Mati 20 Jam Gara-Gara Tak Mampu Isi Token

Pasangan yang menikah di awal 2020 itu mendapat banyak dukungan dari warganet. Banyak yang mendoakan agar keduanya mendapat jalan keluar dan keadilan.

“Ya Allah sabar yah semoga segera balik lagi acc nya aamiin Allahuma aamiin ❤️✨??,” kata Emma Warokka. “Ada aja manusia dengki ya ya Allah, mematikan rezeki orang lain ckckck.. yg Sabar ya biii @bibliss Allah nanti kasih jalan dari yg lain,” doa @alvin_mtd.

“Gangerti lagi?? wajar yaaa marah karna bikin berita judulnya terlalu kayak gt, gue juga emak2 yaelahhhhh anak masih ngaASI itu emaknya kemana2 juga harus dibawa karna biasanya anak ASI itu lengket bngt sama emaknya dan kita gatau kan dipengadilan kmrin bisa aja memakan wktu lama mngknnya dibawa , angeplah buat nambah semamgat ibunya yg lg sidang, sumpah ya yg ngereport kagak ada akhlaknya jahat bngt?,” kata @itsapril.ek. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here