Brandon Salim Dipertemukan dengan Amanda Rawles dalam ‘Cinta Abadi’

brandon-salim-web-series-cinta-abadi
Foto: Istimewa

Brandon Salim mengaku senang dipertemukan kembali dengan Amanda Rawles, dalam web series berjudul Cinta Abadi. Cerita drama ini terinspirasi dari game Ragnarok.

“Ini keren banget karena aku bermain Ragnarok, salah satu game legendaris dunia,” kata Brandon usai peluncuran web series Cinta Abadi, Sabtu (7/9).

Dalam web series enam episode tersebut, penerbit Gravity Game Link menggandeng sutradara Billy Christian dan produser Wida Handoyo. Nama keduanya memang sudah tidak asing lagi di dunia perfilman, khususnya karya-karya bergenre horor.

amanda-rawles
Amanda Rawles. Foto: Syukri/Nyata

Bukan hanya Brandon dan Amanda, web series yang mengusung genre romance fantasi dengan bumbu horor tersebut juga dibintangi oleh Shandy William.

“Sama Amanda sudah pernah syuting sebelumnya, dia itu orangnya hard working banget. Senang bisa kembali bermain bersama,” ujar Brandon yang berperan sebagai Andi.

Cinta Abadi mengangkat kisah cinta dan persahabatan remaja yang unik antara Andi, Renata (Amanda Rawles) dan seorang anak indigo bernama Egi (Shandy William). Berawal dari hobi bermain game yang sama, tumbuhlah ketertarikan antara satu dengan yang lain.

Cinta Abadi yang bakal tayang pada 11 September ini, juga sedang dalam diskusi untuk diangkat ke layar lebar.

“Aku sama Renata, kita jatuh cinta karena main game bareng. Terus akhirnya cintanya dan persahabatannya bertumbuh dari game. Ini seperti jadi culture baru, dari game bisa ketemu jodoh, teman baru,” kata Brandon.

Bagi Brandon, web series ini sangat menarik. Selain karena dirinya adalah seorang gamers, ia juga merasa beruntung bisa dipercaya untuk bermain dalam karya ini.

“Jadi, Ragnarok itu kan sudah terkenal banget dari dulu, aku sih waktu pertama kali main game online nggak sempat main game Ragnarok. Baru sekarang sekarang aja main Ragnarok. Tapi aku nggak sampai kecanduan, hanya ketagihan terus,” ujar Brandon.

web-series-cinta-abadi
Pemain dan kru web series Cinta Abadi. Foto: Syukri/Nyata

Pembuatan web series yang satu ini jadi tantangan tersendiri bagi sutradara Billy Christian. 

“Saya sendiri pemain game Ragnarok. Saya harus berpikir keras bagaimana membangun cerita dan mengarahkan pemain di dalam web series ini. Sehingga penonton bisa merasa karakter mereka, sama seperti karekter yang ada dalam game Ragnarok Forever Love. Contohnya, Brandon memerankan Andi harus punya kemiripan dengan karakter Knight dan Amanda sebagai Renata, bisa menghayati perannya sebagai Priest dalam game-nya,” kata Billy.

Sementara itu, Brandon berharap kalau web series ini bisa membuat komunitas gamers di Indonesia senang. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here