Gemas! Archie Harrison Berubah Jadi Genit di Hadapan Perempuan

pangeran gelar warna kulit pangeran rasis podcast suara Pangeran harry jadi ayah di inggris diculik pertumbuhan perkembangan video-archie-harrison-1
Foto: PA Wire/PA Images/People

Meghan Markle dan Pangeran Harry mengajak putra pertamanya untuk mengunjungi aktivis HAM, Uskup Agung Desmond Tutu dan putrinya, Thandeka Tutu-Gxashe, Rabu (26/9) kemarin. Sederet foto dan video Archie Harrison dalam kunjungan tersebut langsung viral. 

Bagaimana tidak? Bayi lima bulan itu terlihat begitu menggemaskan dengan baju overal biru dan kaos putihnya. Menariknya lagi, wajah Archie begitu mirip dengan ayahnya ketika bayi.

Kehadiran Archie ini disambut dengan ramah oleh Desmond dan Thandeka. Bahkan keduanya begitu terfokus dengan bayi yang punya nama lengkap Archie Harrison Mountbatten-Windsor tersebut.

video-archie-harrison
Foto: Toby Melville/Pool/GettyOImages/People

Baca juga: Pangeran Harry dan Meghan Markle Belajar Sejarah Alquran

Archie terlihat nyaman sepanjang kunjungan tersebut. Ia juga tidak rewel ataupun menangis. Beberapa kali juga Archie melempar senyum ketika orangtuanya berbicara dengan tuan rumah. Bahkan ia langsung tertawa kecil ketika Thandeka tertawa.

“Apakah itu lucu?” kata Meghan bertanya kepada anaknya. “Kupikir dia mengerti apa yang terjadi,” sahut Pangeran Harry bercanda. 

“Kamu paling suka denganku ya! Oh kamu lebih menyukai perempuan, ya!” tanya Thandeka. 

Baca juga: Intip Perubahan Drastis Royal Family Lewat Age Challenge

Mendengar hal tersebut Meghan pun menyetujuinya dan mengatakan kalau putranya itu memang genit. “Dia suka genit memang,” kata Meghan.

Pangeran Harry juga bercerita kalau Archie kini sudah begitu aktif dan selalu ingin berdiri. Meghan menambahkan kalau Archie juga semakin aktif dan suka mencoba hal-hal baru. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here