Video Seksi Agnez Mo Gegerkan Jagat Maya

agnez-mo-di-videoklip-megan-thee-stallion-nicki-minaj-cameo
Foto: Dok. Instagram Agnez Mo

Agnez Mo baru saja berpartisipasi dalam video klip terbaru penyanyi Megan Thee Stallion, Hot Girl Summer. Penyanyi 33 tahun itu terlihat begitu menikmati perannya sebagai cameo dalam video bertemakan pesta musim panas tersebut. 

Mengenakan bikini hitam, dilengkapi dengan outer merah dan sepatu boots senada, Agnez menari dengan santainya. Ia muncul dari pertengahan hingga akhir video.

agnez-mo-di-video-klip-megan-Thee-Stallion
Foto: YouTube Megan Thee Stallion

Bukan hanya Agnez, dalam video klip ini juga hadir sederet artis top seperti Nicki Minaj, Ty Dolla $ign, Rico Nasty, Ari Lennox, La La Anthony, Summer Walker, hingga French Montana. 

agnez-mo-niki-minaj
Foto: YouTube Megan Thee Stallion

Netizen pun langsung membanjirinya dengan berbagai komentar. Mereka dibuat heboh dengan penampilan pelantun Matahariku tersebut.

Kesini cuma gara2 mau liat Agnezmo…yg setuju like ya,” tulis akun Gege Age.”Remember, I watched this video because there was Agnez Mo, not because the song was good, I used the same as Agnez Mo, the song also didn’t have any good,” sahut akun Gra Bayhaqi.

Video ini pun langsung viral di media sosial. Sederet akun gosip mengunggah ulang klip tersebut di Instagram. 

Dalam video klip ini, Megan dan Nicki tampil begitu seksi. Bahkan, Nicki memakai pakaian yang sangat terbuka dan duduk di pangkuan seorang laki-laki.

Sementara itu, Agnez juga segera melunckan karya kolaborasinya dengan French Montana. Penyanyi yang kini tengah fokus berkarier di Negeri Paman Sam itu pun sudah membagikan sederet konsep dari karya terbarunya. Bakal dirilis pada Jumat (6/9) besok, penyanyi 33 tahun itu sudah membagikan potongan lagu tersebut di Instagram pribadinya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here