Vanessa Angel Nangis Digoda Driver Ojol

Vanessa Angel sekarang
Foto: Dok. Instagram Vanessa Angel

Usai bebas dari jeruji besi, Vanessa Angel masih saja jadi bahan perbincangan. Bagaimana tidak, dirinya kerap membagikan potret-potret seksi, yang tak jarang memancing kontroversi.

Seperti potret berbikini, yang mengekspos bagian punggungnya. Juga video lain yang mempertontonkan bagian pribadi tubuhnya. Tak berhenti di situ, Vanessa juga sering mengiringi unggahannya dengan keterangan foto yang menggoda.

Yang terbaru, Vanessa digoda oleh salah seorang driver ojek online (ojol). Mulanya percakapan itu terkesan biasa. Sebagaimana jika kita memesan jasa ojek online.

Baca juga: Kiki Farrel Emosi Mendapat Komentar Tentang Penyakit Ibunya

Sang driver ojol itu rupanya penasaran dengan nama customer-nya. Hingga ia bertanya untuk memastikan, bahwa ini adalah artis Vanessa Angel.

Mantan rekan duet Nicky Tirta itu kemudian membalas dengan kocak. Ia mengaku sebagai kembaran Vanessa Angel.

Vanessa Angel sekarang
Foto: Dok. Instagram Vanessa Angel

Sang driver ojol kemudian menimpali dengan kalimat ceng-cengan, yang tak kalah lucunya. Sehingga membuat Vanessa tak kuasa untuk tidak membagikan tangkapan layar percakapannya dengan driver ojol tersebut.

Gimana si aku di cengin,” tulis Vanessa disertai dua emotikon menangis.

Baca juga: Penyesalan Mendalam Ashanty Setelah Kepergian Ibundanya

Sementara dalam Instagram Story berikutnya, Vanessa merekam kedatangan si driver ojol yang tampak malu itu.

“Coba siapa yang tadi ngatain aku jas ujan cebanan? Nih dia nih orangnya nih,” tutur Vanessa, yang disambut tawa malu-malu dari driver ojol.

Video pendek itu diakhiri dengan jabat tangan mereka. Kala itu Vanessa tetap mengenalkan dirinya sebagai kembaran artis Vanessa Angel. Sedangkan reaksi driver ojol seolah salting, dan hanya bisa tertawa. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here