Kado Terindah di Hari Ulang Tahun Verrell Bramasta

adik-perempuan-verrell-bramasta ciuman
Foto: Dok. Instagram Verrell Bramasta

Pada Rabu (11/9) kemarin, usia Verrell Bramasta genap menginjak tahun ke-23. Ia pun sempat galau, karena kerabat dan keluarganya tak ada yang mengingat hari spesial itu.

Namun kesedihan itu telah berakhir. Ternyata teman-temannya sudah menyiapkan kejutan, dengan menyulap rumah Verrell menjadi penuh hiasan ulang tahun.

Di malam hari, kerabatnya sudah berjejer memadati rumahnya. Dan inilah kenangan yang tak pernah disangka oleh Verrell sebelumnya.

“Thank you for the surprise last night guys. It was an unforgettable moment. Gak nyangka semua bisa ngePrank gue, diemin, gak ada yg ngucapin,” tulis Verrell dalam akun Instagram-nya.

Terlihat sahabat-sahabatnya seperti Aurel Hermansyah, Febby Rastanty, Rizky Nazar, Bryan Domani, Megan Domani, Syifa Hadju, Aliando, serta masih banyak yang lainnya hadir memberi kejutan. Verrell pun mengatakan jika momen tersebut adalah kado terindah tahun ini.

“Semua yang gue sayang ada disini.. meskipun gak lengkap semua, tapi ini hadiah terindah tahun ini. ❤️?,” ungkap Verrell.

Lucunya kado yang diberikan oleh sahabatnya sempat membuat jantung Verrell copot. Contohnya seperti kado dari Aurel. Seekor ular dengan desisnya yang sukses membuat Verrell menjerit keras. Ada lagi seekor iguana yang membuat semua yang hadir bergidik ngeri.

Verrell pun dipaksa untuk berfoto dan menggendong hewan-hewan buas tersebut. Walaupun diberikan kado aneh, Verrell tetap merasa bahagia.

Kejutan itu ditutup dengan tiup lilin dan foto bersama. Serunya lagi, Verrell dan semua temannya harus rela basah-basahan di kolam renang, sambil wajahnya terlihat kotor oleh krim dari kue ulang tahun. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here