8 Bukti Tamara Bleszynski Tak Cuma Wajahnya yang Cantik

0
432
Gaya Tamara Bleszynski
Foto: Dok. Instagram Tamara Bleszynski

Sudah cantik parasnya, cantik pula hatinya. Ungkapan itu agaknya sangat pas untuk menggambarkan sosok Tamara Bleszynski.

Artis yang mengawali karirnya sebagai model tersebut, sangat peduli pada keadaan sekitar. Beberapa kali, Tamara turun tangan untuk melakukan aksi sosial. Sikapnya yang sederhana dan rendah hati, membuatnya masih terlihat bersinar, meski kini sudah jarang muncul di televisi.

Penasaran dengan apa saja yang sudah dilakukan Tamara dalam misi aksi sosialnya? Simak beberapa potretnya di bawah ini!

1. Mengunjungi Rumah Sakit Jiwa Islam Klender

Tak hanya sekadar datang mengunjungi, Tamara juga berkeliling untuk membantu menjajakan kopi dan kue di dalam RSJ tersebut. Ia juga terlihat begitu bersemangat melihat karya-karya para penghuni RSJ.

2. Melihat karya seni di Rumah Sakit Jiwa Dr. Soeharto Heerdjan

Bersama beberapa pengurus dan pasien, Tamara melihat indahnya lukisan dan karya seni yang dipajang di beberapa bagian rumah sakit.

“Fasilitasnya lengkap, ada ruang musik, ruang menjahit dan ruang art therapynya. Hasil karya teman2 juga keren2 bgt. Terima kasih yah…terus Semangat utk berkarya 💕 “ ungkap Tamara.

3. Peduli dengan orang-orang yang memiliki mental disorder

4. Terjun ke Kabupaten Kaimana, Papua Barat

“Semoga kunjunganku bisa membuatmu bahagia dan tersenyum. Sampai jumpa besok, salam Cinta dan Kasih 💕,” tulisnya.

5. Bersosialisasi dengan masyarakat Papua

6. #cintakasih

Tamara pun tak jarang berbagi dengan para difabel dan korban-korban kecelakaan yang membutuhkan bantuan. Ia pun selalu menyelipkan tagar #cintakasih untuk aksi-aksi sosial yang diunggah di media sosialnya.

“Semoga aku masih bisa terus membantumu dan melihatmu tersenyum sampai ajalku tiba. I love you ❤️ #cintakasih.”

7. Yayasan Solemen

Mantan istri Mike Lewis ini diketahui telah menjadi duta Yayasan Solemen Indonesia di Bali. Yayasan tersebut menjadi wadah untuk membantu orang-orang kurang beruntung dan penyandang disabilitas.

8. Berbagi kebahagiaan

Itulah yang sudah dilakukan oleh Tamara dalam misi kemanusiaan. Bagaimana menurut kalian? Benar tak hanya cantik fisiknya ya! (*)