Ada Waterpark di Rumah Denny Cagur

Rumah Denny Cagur
Foto: Dok. Instagram Denny Cagur

Gaya flamboyan dan guyonan ringan khas Denny Cagur, jadi daya tarik tersendiri. Meski tak lagi bersama trio Cagur, nyatanya Denny dapat membuktikan bahwa dirinya masih bisa eksis di dunia entertain.

Belum lama ini YouTuber Ria Ricis sengaja datang ke kediaman Denny, untuk menggerebek rumahnya. Dari awal masuk gerbang saja, Ricis sudah disambut oleh beberapa mobil mewah yang nangkring di garasi.

Penasaran gimana potret-potret rumah Denny Cagur yang luasnya mencapai 1000 meter persegi itu? Yuk, langsung kita intip ulasannya ya.

1. Taman depan rumah

Rumah Denny Cagur
Foto: Kanal YouTube Ricis Official

Mewah dan asri, adalah kesan pertama yang bisa ditangkap di rumah Denny Cagur. Bagaimana tidak, di luar bangunan utama banyak koleksi tanaman milik sang istri.

2. Signature wall

Rumah Denny Cagur
Foto: Kanal YouTube Ricis Official

Satu ruangan yang tampak seperti ruang tamu ini, memiliki dinding yang unik. Ya, dinding hitam itu hampir dipenuhi oleh coretan tanda tangan dari para artis atau tokoh, yang pernah berkunjung ke rumah ini.

3. Ruang tamu

Rumah Denny Cagur
Foto: Kanal YouTube Ricis Official

Sebuah LED TV berukuran besar jadi ‘penghuni’ ruangan ini. Salah satu sisi ruangan terdapat jendela besar dan pintu kaca. Pemandangan kolam renang pun dapat langsung dinikmati dari sini.

Baca juga: Menelusur Rumah Narji Cagur yang Dilengkapi dengan Kandang Besar

Akses tangga dan lift menuju lantai atas ada di ruangan ini. Dari percakapannya dengan Ricis, alasan Denny membangun lift yaitu untuk keperluan sang ayah yang saat itu sedang sakit.

4. Dapur bersih dan ruang makan

Rumah Denny Cagur
Foto: Kanal YouTube Ricis Official

Dapur bersih dan ruang makan berada tanpa sekat dengan ruang tamu. Namun dapur ini hanya berfungsi sebagai dapur bersih saja. Sementara dapur untuk memasak dan lain sebagainya ada di belakang.

5. Ruang gym

Rumah Denny Cagur
Foto: Kanal YouTube Ricis Official

Dari pantauan Instagram-nya, ternyata Denny termasuk komedian yang konsen pada gaya hidup sehat. Terbukti di rumahnya, ia menyediakan ruangan khusus untuk gym. Lokasinya yang berada di atas area kolam renang, juga memberikan view tersendiri yang bisa dinikmati sambil berlatih.

6. Kamar Denny Cagur

Rumah Denny Cagur
Foto: Kanal YouTube Ricis Official

Nah, kalau tempat yang satu ini termasuk area private. Yup, kamar Denny Cagur dan istri. Beda dari konsep ruangan-ruangan di sana. Kamar ini justru didominasi oleh warna-warna gelap.

Tapi ada yang menarik. Sebagian besar dinding maupun langit-langit kamar merupakan cermin. Wow, untuk apa ya kira-kira cermin sebanyak itu?

7. Kolam renang

Selain kolam yang cukup luas, Denny melengkapinya dengan perosotan bak waterpark.

8. Kolam ikan

Rumah Denny Cagur
Foto: Kanal YouTube Ricis Official

Bukan hanya kolam renang, Denny juga memiliki kolam ikan. Posisinya bersebelahan dengan bangunan seperti pendopo. Biasa digunakan untuk menikmati makanan dengan suasana outdoor, atau sekadar santai sore.

Baca juga: Menjelajah Istana Meghan Markle Sebelum Bersama Pangeran Harry

Untuk konsep kolam ikannya, Denny punya kisah tersendiri. Komedian asal Bandung itu membuatkan kolam ikan di rumah, lantaran ayah dan ibunya suka makan di rumah makan Sunda, yang di bawahnya ada kolam ikannya. Wah, so sweet ya. Denny begitu perhatian dengan kedua orangtuanya.

9. Lapangan basket

Rumah Denny Cagur
Foto: Kanal YouTube Trans TV Official

Sebelumnya sudah disebutkan kalau Denny cukup konsen dengan kesehatan. Maka di rumah ini bukan hanya ada tempat gym dan kolam renang. Tapi di rooftop, Denny menyediakan lapangan basket. Wow!

Gimana nih, keren kan fasilitas-fasilitas di rumah Denny Cagur ini? Kamu lebih suka ruangan mana guys? (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here