Daenerys dan Ygritte Dirampok Habis-habisan di India

0
2667
roose-leslie-dan-emilia-clarke-dirampok-di-india
Foto: HBO

Ygritte dan Daenerys Targaryen, dua perempuan yang mengisi hati Jon Snow ini hidupnya berakhir secara tragis dalam Game of Thrones (2011-2019). Move on dari Westeros, Rose Leslie (Ygritte) dan Emilia Clarke (Daenerys) memutuskan untuk terbang menuju India.

Meski keduanya tidak pernah beradu akting dalam satu adegan yang sama di Game of Thrones, namun mereka menjalin persahabatan yang erat. Sederet foto keseruan liburan mereka pun dibagikan lewat Instagram pribadi Emilia. 

NAMASKAR India. 🙏🏻🙌✌️ NAMASKAR #anandaspahimalayas ini bukanlah iklan, ini hanya tentang dua perempuan yang sedang berkelana di India, peace,” tulis aktris 32 tahun itu membuka keterangan fotonya.

View this post on Instagram

A post shared by @emilia_clarke on


Tak hanya itu, Emilia juga menceritakan kalau keduanya dirampok sekawanan monyet di sana. Buah-buahan yang ada di meja mereka pun dihabiskan oleh monyet-monyet itu.

Dirampok habis-habisan oleh monyet (kami hampir tidak bisa memberikan perlawanan),” lanjut Emilia.

Petualangan mereka berlanjut, keduanya terlihat begitu menikmati liburan. Di tengah keseruan tersebut, Emilia tak lupa membaca dua buah buku, The Overstory dan Saltwater

Buku terbaik yang pernah kubaca selama beberapa tahun (#theoverstory harus jadi buku yang wajib dibaca di seluruh dunia), yoga, rempah-rempah, mamma earth dan akhirnya aku menyadari apa yang kita cari sudah ada dalam diri sendiri. Sangat berlebihan, tapi Ya Tuhan itu benar,” pungkas Emilia. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here