Franda Minta Maaf Usai Ngamuk Nama Anaknya Dicontek

Foto: Dok. Instagram @frandaaa87

Franda akhirnya mengucapakan permintaan maafnya. Sebelumnya istri Samuel Zylgwyn ini, mengungkapkan kekecewaan kepada salah satu penggemarnya.

Ia marah lantaran nama anaknya yakni Zylvechia Ecclesia Heckenbucker, dicontek dan diubah menjadi Zylvechia Kimberly oleh salah satu penggemarnya.

Ayah dari Zylvechia Kimberly pun kecewa dengan sikap Franda. Ia lantas memberi klarifikasi jika nama Zylvechia Kimberly dipilih lantaran sang istri begitu mengagumi Franda.

Berita itupun viral. Banyak yang menyayangkan sikap Franda. Terlebih karena orang tersebut adalah penggemarnya.

Baca juga: Tak Seperti Franda, 5 Artis Ini Izinkan Nama Anaknya Dijiplak

Rupanya hati Franda kini telah berubah. Rabu (11/9) kemarin, ayah Zylvechia Kimberly melalui akun Instagram-nya, mengunggah pernyataan maaf dari Franda. Wanita 32 tahun itu meminta maaf melalui pesan pribadi di Instagram.

“Dengan segala kerendahan hati saya mau meminta maaf atas ucapan dan perlakuan saya yang menyakiti hati dan keluarga kalian,” tulis Franda mengawali permintaan maafnya.

franda-meminta-maaf
Foto: Dok. Instagram Zylvechia Kimberly

Franda kemudian menjelaskan jika tujuan utama mengirim pesan pribadi kepada penggemarnya tersebut, karena ia begitu mencintai nama Zylvechia. Menurutnya itu sangat berharga.

Baca juga: Bella Shofie Sindir Keras Franda Gara-gara Kontroversi Nama Anak?

Namun sikap tersebut justru menjadi teguran baginya. Ia pun menyadari jika semua hanyalah titipan dari Tuhan, sekalipun itu adalah sebuah nama.

“Tapi karena ego dan emosi, saya sadar bahwa saya menyampaikan dengan cara yang salah,” tulis Franda.

“Beberapa hari ini saya disadarkan oleh Tuhan, bahwa nama itu sesungguhnya adalah dari Tuhan. Tuhan sendiri yang titipkan nama itu dihati saya untuk membawa berkat buat Vechia. Dan Tuhan juga ingatkan lagi doa kami sebagai orangtua buat Vechia yang kami ucapkan setiap malam, yaitu agar Vechia bisa menjadi berkat dimanapun Vechia ditempatkan,” lanjutnya.

Keluarga Zylvechia Kimberly pun memaafkan. Mereka juga meminta maaf kepada Franda atas perkara ini.

kalrifikasi-ayah-zylvechia-kimberly
Foto: Dok. Instagram Zylvechia Kimberly

“Permintaan maaf dari Franda kami terima dengan tulus hati, tidak ada maksud untuk mengambil keuntungan apapun dari kejadian ini,” tulis ayah Zylvechia Kimberly.

“Kami memohon maaf juga atas segala ketidaknyamanan yang sudah terjadi atas kesalahpahaman ini,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here