Kebahagiaan Anggun Membuncah Usai ‘Kembarannya’ Jadi Incaran

0
2565
anggun-c-sasmi-komentari-Rich-brian-dan-stephanie-petri
Foto: Dok. Instagram Anggun C. Sasmi

Anggun C. Sasmi nampak tersenyum lebar, saat merayakan tahun ketiga keberadaan patung lilinnya di museum bergengsi Madame Tussauds.

Anggun adalah satu-satunya entertainer wanita kelahiran Indonesia yang mendapat kesempatan untuk memiliki patungnya sendiri di museum Madame Tussauds.

Pengunjung museum yang paling banyak tertarik untuk bertemu dengan ‘tubuh kembar Anggun’ berasal dari Perancis, Italia dan tentu saja Indonesia.

“Ini merupakan kehormatan bagi saya untuk menjadi salah satu dari segelintir selebritis Asia yang memiliki patung lilin di Madame Tussauds”, kata Anggun.

“Dan saya sangat bahagia mendengar dari pihak Madame Tussauds bahwa patung lilin saya menjadi hotspot di antara pengunjung, yang berasal dari Eropa dan Asia,” lanjutnya kemudian.

Perayaan tahun ke tiga Madame Tussauds ini bukan satu-satunya sumber kegembiraan bagi Anggun. Pada waktu yang bersamaan, lagu internasionalnya Perfect World menaiki tangga lagu Billboard dance charts selama tiga minggu berturut-turut. Saat ini lagunya bertengger di posisi #31.

“Ini luar biasa. Ini terjadi sangatlah organik”, kata Anggun secara heran.

“Saya tidak diharapkan untuk merilis single internasional apa pun di luar negeri, tetapi DJ di Amerika jatuh cinta dengan lagu dari album Perancis 2015 saya dan membuatnya menjadi lagu dansa popular di seluruh Amerika Serikat,” tutupnya.

Sekali lagi, Anggun membuat sejarah dan menegaskan statusnya yang tak terbantahkan sebagai artis kelahiran Indonesia yang paling sukses di dunia. (*)