Nasihat Kocak Christian Bale untuk Batman yang Baru

0
73
christian-bale-batman
Foto: Warner Bros. Picture

Tak dapat dipungkiri, aksi Christian Bale sebagai pahlawan Gotham dengan baju serba hitam layaknya kelelawar, sukses membuat publik jatuh hati. Namun, masa-masa itu sudah berakhir, sang Batman pun sudah gantung jubah dan menurunkan kebijaksanaan kepada pahlawan yang baru.

Dialah Robert Pattinson, aktor yang namanya melejit setelah bermain dalam film Twilight (2008). Ia telah ditunjuk secara resmi menjadi sosok Batman yang baru.

Mengetahu hal tersebut, publik terbelah menjadi dua kubu. Ada yang sudah tak sabar menanti aksi Robert sebagai Batman. Di sisi lain, tidak sedikit pula yang tak bisa move on dari peran Robert sebagai si vampir tampan Edward Cullen.

Lantas apa kata Christian Bale? Di tengah wawancaranya bersama VarietyChristian mengatakan kalau ini adalah pilihan tepat.

“Pilihan yang bagus. Dia adalah orang yang menyenangkan,” kata aktor 45 tahun tersebut.

Tak lupa, sebagai pendahulu yang pernah memakai baju Batman, Christian memberikan satu nasihatnya untuk Robert.

“Sama seperti yang kuberikan pada Ben (Affleck), jangan sampai kamu tidak bisa kencing sendiri. Kamu tidak akan merasa seperti pahlawan super, ketika tidak bisa kencing sendiri,” ujar Christian sampil tersenyum.

Sementara itu, film Batman yang bakal dibesut oleh sutradara Matt Reeves ini rencananya akan tayang pada 25 Juni 2021. (*)