Krisdayanti Rogoh Kocek Hingga Ratusan Juta Demi Mebel Impian

mebel-krisdayanti-kaya
Foto: Dok. Instagram Krisdayanti

Krisdayanti (KD) memiliki hobi untuk berburu furnitur. Bahkan istri Raul Lemos ini tak segan-segan merogoh kocek dalam-dalam demi mebel yang diimpikannya.

Seperti yang terlihat siang itu, Sabtu (21/9), KD baru saja membeli dua macam furnitur di Malinda Furniture Gallery yang terletak di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Furnitur yang dibeli KD bukanlah furnitur biasa. Pasalnya, harganya cukup fantastis.

Dine table, coffee table, dan juga sofa untuk family room. (Harga) di atas 150 (Rp 150 juta), itu aja sudah potongan 60%, tapi itu ada yang harga ada kualitas. Jadi memang desainnya spesial, nggak terlalu banyak lekuk-lekuk dan memang lebih modern,” ujar KD.

krisdayanti-dan-jane-seymour
KD dan aktris Hollywood, Jane Seymour (baju biru) di Malinda Furtinure Gallery. Foto: Istimewa

Baca juga: Aurel Beri Respons Berbeda untuk Kado Ultah Ashanty dan Krisdayanti

Diakui KD, dalam memilih furnitur ia memang tidak sembarangan. Kualitas menjadi syarat nomor satu. Tak peduli walau harganya sangatlah mahal.

“Kita belanja interior itu nggak seperti untuk dua tiga kali pakai. Tapi akan dipakai untuk setiap hari, setiap kita duduki dalam 5 tahun atau sampai dua puluh tahun pun masih bisa bertahan. Makanya tuh emang good quality,” ucap KD.

Baca juga: Mayangsari dan Krisdayanti Reuni, Mulan Jameela Ikut Disinggung

Sejak dahulu, KD memang sangat detail dalam memilih perabotan rumah. Segala aspek menjadi pertimbangannya.

“Penting sekali. Jadi yang bikin hangat rumah itu furnitur, kayak pemilihan gorden harus sesuai. Karena nggak bisa pakai furnitur yang bikin lembab. Atau pilih yang kulit harus hati-hati. Lapnya ada yang spesial,” ungkap KD. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here