Miris! Inul Daratista Curhat Nyaris Diperkosa Ramai-ramai

Koleksi parfum Inul Daratista
Foto: Dok. Instagram Inul Daratista

Sukses dapat diraih dengan ketegaran menghadapi segala ujian yang menyertainya. Sama halnya yang telah dilalui oleh pedangdut asal Jawa Timur ini. Masa lalu Inul Daratista itu kerap dibagikan lewat Instagram pribadinya.

Selama ini kita tahu Inul mengawali kariernya dari panggung ke panggung, kampung ke kampung. Namun tak banyak yang tahu, ternyata dulu Inul hampir diperkosa beramai-ramai.

Minggu (1/9) kemarin, Inul akhirnya menceritakan kisah kelam, yang telah dipendamnya 17 tahun silam. Melalui foto diri mengenakan gaun warna merah itu, Inul sebagai sosok yang dikenal apa adanya, tak sungkan menjabarkan kisah masa lalunya lewat caption.

View this post on Instagram

A post shared by Inul Daratista (@inul.d) on

Waktu thn 2002 ku injak kaki ini ke jkt,sdh sangat berat !! Pernah mengadu nasib sblmnya,di ajak rekaman,sdh syut pula,sayangnya sang pencipta lagu dan produser mau minta bonus,ngajak bancaan alias diperawanin rame2 !!,” tulis Inul mengawal kisahnya.

Mendapati kondisi demikian, Inul dengan polosnya menanyakan pendapat Adam, yang saat itu masih menjadi kekasihnya.

Aku telp mas adam dan ku tanya “ bgmn klo aku pulang dan sdh gak perawan,apakah kamu mau sm aku ?! (Terlalu lugu?). Kumis cuma bilg smua kembali pdmu ?,” lanjutnya.

Perasaan dilema tentu saja dirasakan Inul kala itu. Apalagi ia teringat janji untuk membuat bangga orangtuanya. Terutama pada sang ayah yang sedari awal memang tidak setuju Inul berkarier di dunia dangdut.

Aku ingat bahwa bpk gak setuju aku dangdutan,sdh janji aku akan tunjukkan sm bpk,dia suatu saat akan bangga pdku,tp tdk dgn cara gila ,naif ,murah !!! Aku takar imanku sampai dmn aku kuat apa tdk !! Punya album,perawan ilang,tp lagu gak meledak , yg rugi gue juga,Tuwas gak perawan?,” sambungnya.

Keputusan terbaik pun diambil oleh Inul. Ia memilih untuk kembali ke kampung halaman, dengan meminta sedikit uang saku dari pihak produser rekaman. Inul pun sudah tidak peduli lagi soal kelanjutan album yang telah digarapnya.

Sampai akhirnya roda kehidupan berputar, membawa Inul berada pada puncak kejayaannya. Bahkan ia dengan mudah bisa menolak banyak tawaran rekaman.

Disitu ketika aku jd populer VCD yg sampe keujung dunia?itu,dgn sombong kutolak byk produser utk aku ada di naungannya…ngajakin rekaman,ku slalu bilg,klo mau rek di sby gak mau d jkt !!! Bahkan acara TV aja aku pulg balik jkt-sby❤️,”

Membaca curahan hati tersebut, tak sedikit warganet yang dibuat kesal. Namun ada hikmah yang dapat dipetik oleh followers pelantun Buaya Buntung itu.

Busyeeet “” di prawani rame””. Moco ae ws ngerii oo mbak inul… Produser e saiki mbok esem i thok mbak,” tulis akun @enyceryl. “Trus siki produser gendeng kae kisinan puol lak an bun,” sahut akun @ar_yu1012. “Satu pelajaran yg bs q ambil dr cerita bunda inul adalah keberhasilan di capai harus dengan pengorbanan n usaha,” akun @vivianggraini540 menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here