D’Masiv Ajak Rasakan Pedihnya Hubungan yang Tak Bisa Bersatu

0
21
single-terbaru-dmasiv
Foto: Istimewa

Grup band D’Masiv selalu konsisten dalam berkarya. Kali ini D’Masiv mempersembahkan single berjudul Terlalu Dalam, untuk seluruh pecinta musik Tanah Air.

Lagu ini masuk dalam album keenam mereka, Love bersama sembilan lagu lainnya yakni Samar, Tanpamu, Lelaki Pantang Menyerah, Ingin Lekas Memelukmu Lagi (feat Pusakata), Kesempatan Bersamamu, Selamat Jalan Kekasih (feat Chrisye & Maizura), Pernah Memiliki (feat Rossa & David ‘NOAH’), Jangan Menyerah, dan Dunia Dalam Genggaman.

Lagu Terlalu Dalam, bercerita tentang hubungan yang tak pernah bisa dilanjutkan. Walaupun perasaan yang dimiliki sudah terlalu dalam, namun akhirnya harus diikhlaskan.

Rian menjelaskan bahwa inspirasi lagu Terlalu Dalam muncul setelah mendengar curhatan seorang teman dekatnya.

“Lagu Terlalu Dalam awalnya dari cerita teman yang lagi dalam kondisi dekat dengan seseorang yang akan menikah dengan orang lain. Kalau sudah seperti itu kan berarti hubungan itu sudah tidak bisa dilanjutkan, karena orang yang sedang dekat itu sudah harus melanjutkan kehidupannya dengan seseorang yang telah dia pilih,” tutur Rian.

Proses pembuatan lagu Terlalu Dalam terbilang singkat. Setelah mendengar cerita temannya itu, Rian terinspirasi untuk mengangkatnya ke dalam sebuah lagu.

“Saya selalu senang menulis lagu. Kalau nulis lagu tidak pernah merasa buntu. Karena inspirasi menulis lagu itu bisa dari mana saja, tidak harus dari pengalaman pribadi. Bisa juga dari pengalaman orang lain seperti lagu Terlalu Dalam ini,” tambah Rian.

Terlalu Dalam sudah bisa dinikmati mulai 6 September 2019 di seluruh platform musik digital. (*)