Anggun C. Sasmi Cetak Sejarah di Tangga Lagu Amerika

kpai hamil di kolam lagu perfect world kasus penistaan agama video anggun c sasmi dan anaknya
Foto: Dok. Instagram Anggun C. Sasmi

Anggun C. Sasmi cetak sejarah di tangga musik Billboard. Lagunya yang berjudul Perfect World naik ke posisi 18 (naik 8 peringkat) dalam kategori Billboard Dance Chart di Amerika. Tentunya hal ini membuat sang diva merasa bangga.

“Saya sangat senang melihat lagu saya menanjak di tangga lagu musik Amerika. Yang kemudian dibagikan serta mengetahui bahwa orang-orang di Amerika Serikat, benar-benar berdansa dengan lagu Perfect World. Sungguh sangat menyenangkan!” ujar Anggun, yang saat ini tengah melakukan rekaman untuk pertunjukan ‘The Mask Singer’ di Paris, Perancis.

lgu-anggun-c-sasmi
Foto: Billboard

Baca juga: Pesona Rumah Anggun C. Sasmi di Paris dengan Ciri Khas Abad 19

Seperti yang diketahui, Perfect World sudah bertengger di Billboard selama tujuh minggu. Pencapaian ini membuat Anggun menjadi artis wanita kelahiran Indonesia, yang paling sering masuk daftar tangga lagu di Amerika.

Ini bukan satu-satunya kabar gembira dari Anggun. Ibu satu anak ini juga dipilih oleh jaringan TV terbesar di Eropa, TF1, untuk jadi salah satu bintang dalam film televisi Perancis. Ia akan mulai syuting awal tahun 2020. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here