Cinta Laura Bicara Soal Tipe Lelaki yang Diincarnya

0
80
Cinta laura tanpa baju
Foto : Dok. Instagram Cinta Laura

Kabar mengenai putusnya hubungan Cinta Laura dan kekasihnya beberapa waktu lalu, sempat geger di media. Namun hal itu tak berlangsung lama. Nampaknya Cinta kini sudah move on.

Itu berarti, kini Cinta Laura siap untuk mencari yang baru. Lalu seperti apa sih sebenarnya kriteria lelaki idaman Cinta Laura?

Melalui kanal YouTube Jessica Iskandar, Cinta pun tak sungkan untuk membeberkan tipe lelaki yang disukainya.

“Jelek tapi kaya daripada ganteng tapi miskin,” ungkapnya.

Ya, bagi Cinta, tampang bukanlah segalanya. Ia pun berharap lelaki pintar yang punya segala cara untuk mengejar kesuksesan.

“Karena kalau jelek tapi kaya berarti mereka pintar. Kalau mereka pintar, berarti mereka tahu cara menghasilkan uang, menjadi orang sukses dan otaknya encer,” terangnya.

“Itu berarti mereka juga punya atribut-atribut lain yang postif. Dan dengan uang, kita juga bisa dadanin diri sendiri dengan lebih baik,” lanjutnya kemudian.

Disuruh memilih hubungan jarak jauh atau tinggal dengan orang yang tak dicintainya, Cinta pun memilih untuk bertahan meski jarak memisahkan keduanya.

“Karena kalau nggak sayang tapi dekat, dua orang nggak punya perasaan yang sama, what’s the point? I mean kalau memang nggak cocok ya nggak cocok jangan dipaksain. Karena relationship yang sehat itu nggak dipaksa,” jelasnya.

Lama tinggal di luar negeri juga tak menjamin Cinta tak memilih lelaki lokal. Menurutnya, selama dia pintar dan bekerja keras, hal itu sudah cukup membuat Cinta mabuk kepayang.

“Aku suka semuanya. Lokal pernah. Jadi nggak tergantung dari mana. Sama sekali nggak ada hubungannya. Mau orang hitam, putih, orang Asia, apapun itu,” ungkapnya.

“Selagi dia very smart dan harus bekerja keras. Mau dia dari keluarga kaya maupun kurang mampu, harus kerja keras dan mau jadi orang yang sukses. Kalau bisa ya penyayang dan sangat romantis,” tutupnya. (*)