Klarifikasi Gisella Setelah Dituding Joget dengan Pria Lain di Kelab Malam

Endorse Gisel video-gisel
Foto: Dok. Instagram Gisella Anastasia

Soal video jogetnya yang beredar belakangan ini, Gisella Anastasia akhirnya memberikan klarifikasi. Dalam video tersebut, Gisella terlihat sedang asyik joget bersama dengan seorang laki-laki.

Suasana yang gelap dan dentuman musik yang keras, membuat publik berfikir jika Gisel sedang berada di kelab malam. Namun hal itu dibantah oleh Gisel.

It’s not a club. Kita lagi nonton live band,” ungkap Gisel dalam kanal YouTube Jessica Iskandar yang diunggah Selasa (10/9) kemarin.

Gisel pun menjelaskan jika tamu yang datang saat itu, banyak dari latar belakang yang berbeda.

“Mohon maaf sebelumnya, bukannya apa apa. Tapi yang datang disana juga banyak ibu-ibu, mulai dari muda sampai umur. Mulai dari bajunya yang segini doang (baju terbuka) sampai yang tertutup. Maaf, maaf banget, ada juga yang sekadar menikmati musik dan berhijab dan segala macam,” terangnya.

Sosok laki-laki bersama Gisel dalam video tersebut, tak lain adalah sahabatnya, bukan pria asing seperti yang dituduhkan netizen. Menurutnya, hal itu dilakukan tak lebih hanya untuk seru-seruan.

“Padahal jogetanku lihat aja. Kalau misalnya lihat di jogetannya, yang lakinya lentur banget apa enggak? Itu teman saya, teman baik kita semua. Jago makeup. Dan emang menyenangkan bisa nari-nari sama dia,” jawab Gisel.

“Gerakannya kayak zumba. Cuma kan karena seru dan karena lawannya laki jadi kan heboh. Padahal kan sahabat banget,” tambahnya.

Gisella pun menegaskan, jika ditempat itu ia sedang bersama banyak temannya. Bahkan Wijin pun juga ada di tempat tersebut. “Rame-rame disitu sebenarnya, ada Wijin juga,” tutup Gisel. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here