Kim Kardashian Tunda Persalinan Demi Penampilan

0
32
kim-kardashian-melahirkan north west
Foto: Michael Simon/Cosmopolitan

Ada cerita menarik saat Kim Kardashian melahirkan anak pertamanya. Sejumlah kegiatan tidak biasa ia lakukan sebelum melahirkan putrinya, North West, enam tahun lalu.

Istri Kanye West ini mengenang momen tersebut, ketika jadi bintang tamu di program Podcast Jonathan Choban, FoodGod: OMFG. Ia mengingat Jonathan jadi salah satu pendampingnya di hari penting tersebut.

“Aku saat itu mengatakan ‘Aku butuh McGriddle di McDonald’s’. Dan aku bertanya padamu, ‘Apakah kamu keberatan mengantarku untuk melakukan bikini wax (pencabutan bulu-bulu di area intim)?’,” cerita Kim.

Baca juga: Tidak Berakhir Bahagia, Ini 12 Pernikahan Tersingkat Artis Hollywood

Sahabat Kim itu pun menceritakan kalau kala itu, Kim sudah susah untuk bergerak bebas. Bahkan ia harus membantu Kim agar bisa keluar dari mobil.

“Aku harus menariknya untuk keluar dari mobil, supaya bisa (masuk ke salon) waxing,” kenang Jonathan.

Setelah itu, Kim lanjut untuk membeli McGriddle di McDonald’s. Tak lama kemudian, ia ditelepon oleh dokternya.

“Saat itu aku dapat telepon dari dokterku dia mengatakan, ‘Hei kamu punya preeclampsia. Kamu harus melahirkan sekarang’,” curhat Kim.

Dilansir dari Dokter Sehat, preeclampsia adalah suatu gangguan yang muncul pada masa kehamilan. Umumnya terjadi pada usia kehamilan di atas 20 minggu. Gejala-gejala yang umum adalah tingginya tekanan darah, pembengkakan yang tak kunjung sembuh dan tingginya jumlah protein di urin.

Baca juga: 11 Seleb Mancanegara Tampil Kalem dalam Balutan Hijab

Meski telah ditelepon oleh dokternya, bintang reality show tersebut merasa belum siap. Alasannya pun tak biasa.

“Kukuku gelap. Saat itu kukuku berwarna burgundy. Dan aku mengatakan, ‘Tidak, tidak, tidak, aku akan melahirkan seorang bayi perempuan. Jadi aku ingin kukuku berwarna merah muda cerah saat bersalin’. Aku pun menelepon dokterku, dan mengatakan, ‘Apakah kamu yakin aku harus melahirkan sekarang? Bisakah kamu memberiku waktu dua jam?’ Dan dia berkata, ‘Oke, temui aku dalam dua jam’,” tambah Kim.

Putri Kris Jenner itu pun menggunakan dua jam itu untuk manicure. Dan segera diantar ke rumah sakit, setelah perawatannya selesai. (*)