Maia Estianty Ajari Cara Berdamai dengan Hidup

gaun-maia-estianty
Foto: Dok. Instagram Maia Estianty

Telah melewati berbagai cobaan hidup, Maia Estianty kini semakin bijak. Segala permasalahan dimasa lalu yang telah jadi konsumsi publik, membuat Maia jadi motivator bagi banyak orang.

Bicara mengenai hidup, yang terpenting bagi ibu tiga anak itu adalah sebuah ketulusan dan kasih sayang. “Hidup itu bukan apa yang kamu pakai, bukan berapa banyak kekayaanmu, bukan apa kedudukanmu, bukan kecantikan atau ketampanan, bukan seberapa banyak anakmu, bukan gelar apa yang kamu punya,” tulis Maia dalam akun Instagram-nya, Rabu (25/9).

“Tetapi seberapa banyak kebaikan yang tulus kamu tebarkan ke umat manusia dan mahluk NYA tanpa memandang suku, agama dan ras dan bentuk ciptaanNya….seberapa banyak kasih dan sayang mu kepada mahluk NYA di muka bumi,” tegasnya.

View this post on Instagram

A post shared by Maia Estianty (M.E) The Queen (@maiaestiantyreal) on

Baca juga: Maia Estianty Lagi-lagi Bersanding dengan Thor di Singapura

Untuk kalian yang mudah sakit hati dan tersinggung dengan perkataan orang lain, Maia menyarankan agar tak menggubris hal tersebut.

“Dan jiwa yang tenang, tidak akan pernah merasakan sakit hati ??,” ungkap Maia.

Baca juga: Anang Hermansyah Akui Maia Estianty Lebih Perkasa dari Dhani

Maia kini telah ikhlas dan berdamai dengan masa lalunya yang kelam. Ia pun berbagi kepada warga Instagram, bagaimana cara menumbuhkan rasa ikhlas tersebut.

“Awalnya cara latihannya, kalau barang kecintaan kamu hilang, jangan marah2, bilang aja dalam hati (ah besok juga akan diganti ama Allah dengan yang lebih bagus dan lebih baik),” jelas Maia. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here