Anak Angkat Persembahkan Kado Spesial Untuk Sarwendah

sarwendah-ruben-betrand
Foto: Dok. Instagram Sarwendah

Akhirnya usia Sarwendah kini menginjak kepala tiga. Bukan hanya Sarwendah yang menyambut hal tersebut dengan suka cita, teman serta keluarganya pun ikut merasakan kebahagiaan.

Melengkapi suka cita itu, berbagai kejutan dan kado pun diberikan untuk Sarwendah. Salah satu yang tak mau ketinggalan memberi hadiah adalah anak angkat Ruben dan Sarwendah, Betrand Peto.

Dalam sebuah video berjudul Unboxing Hadiah Ultah Bunda yang tayang di kanal YouTube The Onsu Family, terlihat keluarga kecil itu asyik membuka satu persatu kado.

Di tengah keseruan itu, Betrand tiba-tiba memaksa Sarwendah untuk membuka sebuah bungkusan berwarna hitam. Di dalamnya berisi sepasang sepatu putih bermerek Prada. Setelah ditelusuri pada situs resmi Prada, sepatu tersebut berharga sekitar Rp 8 juta.

Ya, kado tersebut adalah dari Betrand. Ia pun menyelipkan surat yang berisi kata-kata manis.

“Selamat ulang tahun bunda. Semoga panjang umur, sehat selalu dan sayang selalu sama Ayah, Kaka, Cici, Tania. Love you Bunda. (Betrand),” tulisnya.

Sarwendah yang tahu ternyata kado itu dari Betrand, langsung saja kaget. Ruben penasaran, bagaimana mungkin anak angkatnya itu bisa memberikan kado mahal.

“Ini pilihan kakak? Siapa yang bayar sih?” tanya Ruben dan Sarwendah bersamaan.

“Uncle Jordi,” jawab Betrand dengan polos.

Betrand pun mengaku ia yang memilih sendiri kado tersebut. Alasannya tak lain karena warnanya yang menarik hati.

“Kenapa kakak pilih yang ini?” tanya Ruben.

“Karena kakak suka warna-warnanya, nice. Kalau kakak di toko, lalu bilang gini, coba ini, uncle beli yang ini aja, Uncle bilang enggak. Kakak bilang nice,” jawab Betrand kemudian. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here