Kode Iko Uwais Bakal Peranin Si Buta dari Gua Hantu

Iko Uwais perankan Si Buta
Foto: Dok. Instagram Iko Uwais

Kiprah Iko Uwais dalam membintangi sejumlah film Hollywood, selalu jadi bahan yang menarik untuk diperbincangkan. Yang terbaru, kabarnya suami penyanyi Audy Item itu bakal gabung dalam spin-off Snake Eyes.

Tak main-main loh, Iko bakal perankan karakter Hard Master. Dia adalah pimpinan klan Arashikage, sekaligus guru dari Snake Eyes dan Storm Shadow.

Kabar gembira tentu saja membuat Iko banjir ucapan. Salah satunya datang dari sutradara kawakan Timo Tjahjanto.

View this post on Instagram

A post shared by Timo Tjahjanto (@timobros) on

Selamat untuk si soBat imUt Tanah bekAsi @iko.uwais bakal main di #GiJOESNAKEEYES. walau digambar kedua kita semua tahu siapa Hard Master sejati. ??,” tulis Timo dalam unggahan Instagram-nya.

Sepintas ucapan tersebut nampak biasa. Meski ada sedikit kesan lebay dalam penggunakan huruf besarnya.

Namun bagi mereka yang jeli, caption itu seolah mengandung maksud tersembunyi. Ada kode dalam penggunaan huruf kapital, yang dapat diartikan “si BUTA”.

Terlebih, Iko pun membalasnya di kolom komentar, dengan tulisan tak biasa.

TerimA HatUr Nuhun DirEctor Paling pANtastis YAng pAling gAnteng @timobros ???,” jawab Iko, yang jika kita baca huruf kapitalnya saja menjadi “TAHUN DEPAN YAAA”.

Seperti kita tahu, pertengahan Agustus lalu Jagat Sinema Bumilangit mulai mengenalkan karakter-karakter superhero yang bakal digarapnya. Termasuk para aktor dan aktris yang terlibat. Namun mereka masih merahasiakan pemeran Barda, alias Si Buta dari Gua Hantu.

Jadi, gimana menurutmu? Apakah itu memang kode untuk keterlibatan Iko sebagai Si Buta, atau hanya cocoklogi semata? Kita nantikan saja. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here