Jawaban Ihsan Tarore Soal Hubungannya dengan Denada

0
1440
ihsan-tarore-dan-denada
Foto: Dok. Pri

Cukup lama Ihsan Tarore menghilang dari industri musik. Namun Ihsan ternyata tak serta merta meninggalkan dunia yang telah membesarkan namanya tersebut.

Buktinya di tahun ini, penyanyi jebolan Indonesian Idol tersebut kembali menyapa penggemarnya melalui single terbaru yang berjudul Cobalah Bertahan. Single yang dirilis Jumat (20/9) ini menjadi single yang paling sempurna bagi Ihsan.

“Di single baru aku yang berjudul Cobalah Bertahan ini aku merasa puas sekali. Dari sisi lagu, aransemen bahkan suara aku sendiri ya menurut aku sangat oke,” ujar Ihsan.

Baca juga: Ayu Ting Ting Buat Putri Denada Lompat Kegirangan

Tak hanya itu, Ihsan juga langsung jatuh cinta dengan lirik lagu karya dari Tengku Shafick ini. Bagi Ihsan, lirik lagu ini sangatlah menginspirasi.

“Cerita lagunya juga sangat menginspiratif buat semua pasangan–pasangan di luar sana yang lagi jenuh atau lagi bosan sama hubungannya. Cobalah bertahan dulu ya, jangan buru–buru memutuskan. Nanti nyesel kayak hubungan aku yang dulu,” kata Ihsan sambil tertawa.

Baca juga: Shakira Kirim Salam Rindu untuk Jerry Aurum Lewat Lukisan

Entah apa maksud kalimat terakhir yang diucapkan Ihsan tersebut. Namun seperti diketahui, Ihsan sempat dekat dengan Denada. Dan beberapa waktu lalu, Ihsan sempat membantu promosi single terbaru Denada. Ketika ditanya mengenai hal tersebut, Ihsan menjawab dengan malu-malu.

“Oh nggak ada sama sekali komunikasi. Jadi waktu itu aku inisiatif saja sendiri ingin mempromosikan. Nggak ada maksud apa–apa. Murni aku hanya ingin membantu mempromosikan saja,” kilah Ihsan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here