Penyesalan Mendalam Ashanty Setelah Kepergian Ibundanya

ibu-ashanty-meninggal
Foto: Dok. Instagram Ashanty

Kamis (26/9) jadi hari yang tak akan pernah dilupa oleh istri Anang Hermansyah ini. Pasalnya 26 September adalah hari lahir mendiang ibu Ashanty, Ratu Farida Hanum.

Untuk mengenang momen spesial tersebut, pelantun Andai Aku Bisa itu mengunggah foto kolase ibunya di Instagram pribadi. Tak lupa, Ashanty juga menuliskan kalimat rindu yang mendalam kepada sang bunda.

Tepat hari ini, hari lahir mama(alm), 26 september 1944.. dibanyak waktu bahkan setiap waktu aku masih merindukanmu,, sangat2 merindukanmu??,” tulis Ashanty dalam kolom caption.

View this post on Instagram

A post shared by Ashanty (@ashanty_ash) on

Baca juga: Ashanty Nangis Tersedu-sedu Saat Liburan di Singapura, Ada apa?

Perempuan 34 tahun itu juga mengatakan kalau ibunya adalah sosok perempuan kuat. Almarhum selalu mengajarkan kebaikan dan arti ketulusan. Ia pun menyesal karena belum bisa melakukan banyak hal untuknya.

“Selalu memberi saat org kesusahan, bagaimana besar cinta dan pengorbanannya untuk anak2, dan masih banyak lagi yg mama lakukan buat aku yg sedikit pun belum bisa aku balas, dan ngga akan mampu aku balas..banyak hal yg aku sesali tidak bisa aku lakukan saat mama masih ada,” lanjut Ashanty.

Baca juga: Inspirasi 6 Seleb Bergaya Anggun dengan Kaftan Kekinian

Setelah hampir tiga tahun kepergian ibunya, Ashanty terus memanjatkan doa. Ia berharap ibunya tenang di sisi Yang Maha Kuasa.

Doa selalu agar mama diberi tempat terindah disisimu ya Allah.. hanya itu yg bisa aku lakukan? love u so muchh mama.. sampai kita ketemu lg yaa maa?❤️? terlalu rindu,, forever my Queen?,” pungkas Ashanty.

Ungkapan rindu Ashanty itu pun langsung dibanjiri komentar netizen. Banyak sekali yang ikut memanjatkan doa untuk ibu Ashanty.

Al Fatihah ??,” tulis Ayu Dewi. “Semoga rohnya diampuni Allah. Ditempatkn bersama sama orang2 yg beriman Aamiin,” sahut akun @minah2207. “Aamiinn allah huma aamin,” kata akun @riaafriyanty menambahkan.

Seperti yang diketahui ibu Ashanty meninggal pada 6 September 2016. Ratu Farida tutup usia setelah terjatuh di kamar mandi. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here