Putri Juby Blak-blakan Soal Hubungannya dengan Hotman Paris

0
10974
Hotman Paris dan Putri Juby
Foto: Istimewa

Tak hanya penampilan eksentrik, dan kedekatannya dengan para wanita cantik, yang membuat Hotman Paris Hutapea menarik perhatian publik. Tapi juga soal konfliknya dengan Farhat Abbas.

Jika Farhat menuding Hotman mengunggah video mesum, serta melakukan chat mesum dengan beberapa wanita. Elza Syarief justru menuding Hotman bau pesing.

Rupanya tudingan itu dibantah beberapa wanita cantik. Salah satunya Putri Juby, wanita yang sempat membuat heboh karena dekat dengan Delon Thamrin, saat ia masih dalam proses cerai dengan Yeslin Wang.

Putri mengenal Hotman saat menjadi bintang tamu di acara Hotman Paris Show, pada November 2018 silam. Dari situlah Putri mengenal Hotman sebagai sosok yang sangat berbeda dari tudingan kedua pengacara itu.

“Sebenarnya sedih juga berita di luar kalau bang Hotman bau pesinglah atau gimana. Itu sangat tidak benar,” kata Putri saat ditemui Nyata secara khusus di Kuningan City, Jakarta Selatan, Minggu (8/9) kemarin.

Soal tudingan bau pesing, Putri justru menilai Hotman memiliki wangi yang enak.

“Waktu itu syuting selama 2 jam dan dia tetap wangi. Aku tahu parfum mahal, dan wangi bang Hotman itu enak sekali. Seperti wangi kayu-kayuan gitu,” katanya

Saking wanginya, Putri malah merasa nyaman saat berdekatan, bahkan dirangkul oleh Hotman.

“Kita duduk deket-deketan. Malah tanganku sampai nempel ke dia, dan dia sempat rangkul aku. Enggak ada bau aneh. Kalau bau pesing, pasti aku enggak mau nempel segitu dekat sama dia,” lanjutnya.

Tak hanya sosok pria yang wangi. Putri juga menilai Hotman sebagai sosok pengacara yang memiliki kepedulian tinggi. Dalam talkshow saat itu memang sedang membahas soal anak Putri yang digosipkan merupakan darah daging Delon.

Selain penasaran dengan kisah sebenarnya dengan Delon, Hotman juga menunjukkan kepeduliannya terhadap Putri yang menjadi seorang single parent dalam membesarkan anaknya, yang kini berusia delapan tahun.

“Pas iklan dia penasaran soal hubunganku sama Delon. Aku ceritain semuanya ke dia. Dia juga penasaran sama perjuanganku menjadi seorang single mother, makanya dia ajak aku ketemuan lagi buat cerita,” katanya.

Singkat cerita, dari pertemuan pertama itu Hotman kembali meminta Putri untuk kembali menemuinya di lokasi syuting. Sayang pertemuan itu gagal karena mantan model majalah dewasa itu datang agak terlambat.

“Ternyata bang Hotman itu disiplin. Aku hanya telat sepuluh menit dia sudah pergi. Tapi dia suruh aku temuin asistennya di lokasi, ada berkat untukku,” tuturnya.

Putri pun menerima berkat yang dimaksud Hotman berupa sebuah amplop coklat. Betapa kagetnya ia saat mengetahui isi amplop tersebut.

“Aku kaget, syok, nggak sangka, mau nangis, real enggak dibuat-buat. Dalam amplop itu ada uang puluhan juta rupiah. Dia tulus kasih aku uang segitu banyak tanpa embel apa-apa,” katanya.

Gagal bertemu, Hotman kembali meminta bertemu Putri beberapa hari setelahnya. Akhirnya mereka bertemu di Plaza Indonesia. Di sinilah Hotman lebih bisa menggali kisah hidup Putri dalam menghidupi anaknya seorang diri. Saking tersentuhnya, bahkan Hotman kembali menawarinya berbelanja tanpa meminta balasan apa-apa.

“Setelah ketemu bang Hotman nawari saya belanja, ayo belanja. Tapi saya nolak. Saya bilang, ‘enggak usah bang, yang kemarin aja sudah banyak banget,” tutur wanita yang masih merahasiakan identitas ayah dari anaknya itu.

Setelah itu, komunikasi Putri dan Hotman masih berlanjut di WhatsApp.

“Bang Hotman baik ya, enggak aneh-aneh. Memang dia banyak dekat sama cewek, tapi sama saya tidak ada yang aneh. Komunikasinya masih wajar, dia juga tidak pernah minta foto atau video aneh-aneh,” katanya.

Dari penilaian itulah Putri kini terpanggil untuk meluruskan tudingan miring soal Hotman.

“Aku nggak tahu bang Hotman konflik sama siapa, karena aku hanya kenal bang Hotman pengacara yang baik dan wangi. Kalau enggak wangi, mana mungkin cewek-cewek cantik pada lengket,” kata wanita yang juga merupakan seorang penyanyi ini. (*)