Putri Charlotte Malu-malu Saat Pertama Kali Injakkan Kaki di Sekolah

virus corona sekolah pangeran george hari-pertama-putri-charlotte-sekolah
Foto: Kensington Palace

Dengan rona wajah malu-malu, bocah empat tahun itu memasuki area sekolah Thomas’s Battersea. Ia menggenggam erat tangan ibunya, dan berjalan menuju gurunya yang sudah menunggu.

Di samping sang ibunda, kakaknya yang sudah menjadi siswa di sana selama dua tahun berjalan dengan percaya diri, sambil menggenggam tangan ayahnya. Keluarga yang kerapkali dilabeli sebagai idaman tersebut, menyambut hari spesial itu dengan senyumannya.

Tak lupa, bunyi jepretan kamera yang ‘mencuri’ setiap gerak-gerik mereka, mengiringi momen spesial tersebut. Setidaknya, begitulah suasana hari pertama Putri Charlotte sekolah, pada Kamis (6/9) kemarin.

Mengenakan baju seragam, dengan rambut kepang kuda, gadis kecil yang terkenal dengan tingkah aktifnya itu bersalaman dengan gurunya. Setelah si abang yang sudah terlebih dahulu berjabat tangan.

Kate dan Pangeran William pun dengan ramah menyapa sang guru dan ikut masuk mengantarkan putra-putrinya ke dalam gedung sekolah. Pada kesempatan ini, seperti biasa, Kate tampil memukau. Ia mengenakan dress bunga-bunga merah keluaran Michael Kors, dipadankan dengan ikat pinggang hitam, sepatu hak tinggi biru tua, dan anting-anting.

Tak lengkap rasanya jika pencapaian besar Putri Charlotte ini dirayakan tanpa foto resmi yang memperlihatkan kebahagiaannya. Untuk itu, Istana Kensington membagikan potret Putri Charlotte yang melingkarkan tangannya ke pinggang kakaknya, Pangeran George. Keduanya kompak mengenakan seragam sekolah.

View this post on Instagram

A post shared by Kensington Palace (@kensingtonroyal) on

Menariknya, seperti dilansir dari Us Weekly, Pangeran George memiliki rencana spesial di hari pertama sekolah adiknya tersebut. Ia ingin mengajak Putri Charlotte berkeliling dan mengenalkan sekolah yang terletak di Notting Hill, London itu. Lokasi ini berjarak sekitar 4,8 km dari rumah mereka di Istana Kensington. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here