Mengagumi Cincin Tunangan Putri Beatrice yang Harganya Miliaran

0
69
cincin-tunangan-putri-beatrice-1
Foto: Putri Eugenie

Kamis (26/9) kemarin membawa kabar gembira bagi para penggemar Royal Family. Putri Beatrice dan Edoardo Mapelli Mozzi resmi bertunangan. Berita ini disampaikan oleh pihak kerajaan, lengkap dengan foto pertunangan mereka yang begitu manis.

Yang mulia (Putri Beatrice) dan Mr. Mapelli Mozzi bertunangan di Italia pada awal bulan ini,” begitu keterangan yang diberikan oleh [ihak kerajaan Inggris. 

Dalam potret yang dibagikan, kakak Putri Eugenie itu terlihat tersenyum lebar sambil memeluk tunangannya. Ia mengenakan gaun hijau motif bunga-bunga keluaran Zimmerman seharga £595 (setara Rp 10,4 juta). 

Bukan hanya rona bahagia dan gaun cantik sang putri yang mencuri perhatian dalam foto tersebut. Cincin tunangan Putri Beatrice juga tak kalah jadi sorotan.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by The Royal Family (@theroyalfamily) on

Baca juga: Intip Perubahan Drastis Royal Family Lewat Age Challenge

Cincin berlian tersebut didesain oleh desainer perhiasan Inggris, Shaun Leane. Karya-karya desainer tersebut juga jadi favorit Meghan Markle.

“Aku merasa sangat terhormat Edoardo memilih bekerja denganku untuk mendesain cicncin Putri Beatrice. Dan untuk dilibatkan dalam momen spesial di hidup mereka,” kata Shaun seperti dilansir dari People

Lebih lanjut, Shaun menjelaskan kalau cincin tersebut terdiri dari berlian utama 2.5 karat dan berlian baguette di sisinya 0.75 karat. Berlian-berlian tersebut didatangkan dari Botswana.

cincin-tunangan-putri-beatrice
Foto: Shaun Leane/People ; Putri Eugenie

Baca juga: Momen Hari Pertama Sekolah 6 Anggota Royal Family Ini Bikin Gemas

Kualitas tinggi cincin tersebut tentunya tidak datang dengan harga murah. Dilansir dari E! Onlinecicncin tersebut dibanderol dengan harga miliaran.

“Cincin ini tidak akan pernah ketinggalan zaman. Cincin tersebut bisa dijual seharga US$ 150,000 (setara Rp 2,1 miliar),” kata pendiri pengamat berlian sekaligus pendiri The Diamond Pro, Ira Weissman. 

Sementara itu, pernikahan Putri Beatrice akan digelar pada 2020 mendatang. Dalam pernyataan resminya, keduanya juga sudah tidak sabar untuk menjadi sepasang suami istri.

Kami sangat bahagia bisa membagikan berita pertunangan kami. Kami berdua sangat bahagia untuk memulai petualangan hidup kami bersama dan tak sabar untuk menikah,” kata Putri Beatrice dan Edoardo. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here