10 Gaya Santai Tamara Bleszynski Saat Keliling Pasar Tradisional

tamara-bleszynski-di-pasar
Foto: Dok. Instagram Tamara Bleszynski

Jika menyebut Tamara Bleszynski sebagai wanita yang cantik saja, rasanya tak cukup. Pemain Air Terjun Pengantin (2009) ini, juga memiliki kehidupan yang sederhana dan rendah hati.

Dengan percaya diri, Tamara sering mengunggah kesehariannya berbelanja di pasar tradisional. Ia pun tak malu untuk sesekali berfoto dan berbincang dengan penjual-penjual di pasar.

Wah, seperti apa ya gaya Tamara Bleszysnki ketika berkeliling di pasar tradisional? Intip yuk!

1. Tak sungkan berfoto dengan ibu-ibu yang ada di pasar

2. Belanja ikan asin

Tamara memang hobi berbelanja di pasar tradisional. Biasanya ia memakai pakaian yang sederhana dan apa adanya.

“Homagat?! Bintang lux kepasar tradisional beli ikan asin??? Down to earth banget sih!” tulis salah satu netizen di akun media sosialnya.

3. Ke pasar bersama anaknya

Tak hanya sendiri, Tamara biasanya ditemani putra bungsunya bersama Mike Lewis, Kenzuo Lion Bleszynski Lewis, untuk pergi ke pasar. Duh, pinternya sih si bule kecil ini!

4. “Yuk, ikannya di beli!”

5. Selfie di pasar bersama ibunya

6. Tamara juga tak canggung untuk berfoto dengan penjual di pasar

“Jadi..sebelum kamu mengeluh harga masakan lokal karena mahal, tapi kamu tdk mengeluh dgn hidangan masakan luar, padahal barangnya juga sama, sama2 telur. Seumpama Telur: yg lokal bahasanya telur orak arik, yg luar bahasanya scrambled egg. Tapi kalau kamu masih berfikir yg scrambled egg mustinya lebih mahal daripada telur orak arik…mari berfikir kembali. Dan mari mulai menghargai produk2 dan masakan2 lokal,” tulisnya.

7. Pasar ikan Kedonganan, Jimbaran

“Sampai jumpa di pasar tradisional😘,” begitu yang biasanya diungkapkan Tamara melengkapi unggaha-unggahannya ketika berkunjung ke pasar.

8. Pasar Kumbasari

9. Tak ketinggalan narsis

Senengnya aku tadi bisa foto sama Ibu yg super ramah dan cantik. Makasih yah Bu, mudah2an dagangan ibu laris manis 🙏❤️,” ungkap Tamara.

10. Jangan lupa sapa Tamara ya jika bertemu di pasar

“Selain suka makan di warung/warteg, aku juga hobby belanja di pasar tradisional, karena menurutku makanan yg enak dan bergizi, tentu bahan2nya harus segar. Nah…Besok kalau ke pasar, liat ada wanita pake topi/kacamata hitam…mungkin itu aku, silahkan sapa…tapi jgn nyubit yah,” pesan Tamara. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here