Adu Gaya Berkerudung Kate vs Meghan, Siapa yang Paling Anggun?

gaya-berkerudung-meghan-markle-dan-kate-middleton
Foto: Getty /Mirror ; Tim Rooke/Shutterstock/People

Sudah jadi hal yang biasa, melihat keduanya tampil cantik lengkap dengan fascinator-nya. Namun ketika Kate Middleton dan Meghan Markle mengenakan kerudung, mereka terlihat begitu berbeda.

Gaya yang dipilih Meghan dan Kate memang tidak sama. Namun keduanya berhasil membuat publik jatuh hati dengan penampilan masing-masing.

Seperti yang diketahui, Selasa (25/9) kemarin, Duke dan Duchess of Sussex mengunjungi Masjid Auwal, masjid tertua di Afrika Selatan. Meghan mengenakan penutup kepala dalam kunjungannya tersebut.

Meghan tampil begitu anggun dalam balutan gaun berwarna hijau zaitun keluaran Staud. Ia memadankannya dengan kerudung berwarna putih gading, dan flat shoes dari Sam Edelman.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by HELLO! US (@hellomagus) on

Baca juga: Intip Perubahan Drastis Royal Family Lewat Age Challenge

Sedangkan Kate dan Pangeran William berkesempatan mengunjungi Masjid  As-syakarin, di Kuala Lumpur, Malaysia pada 2012 lalu. Itu adalah pertama kalinya Duke dan Duchess of Cambridge, mengunjungi rumah ibadah umat muslim.

Pada kesempatan itu, Kate mengenakan dress berwarna cerah dari Beulah London. Ia memadankannya dengan kerudung berwarna senada.

kate-middleton-berhijab 1
Foto: Vanity Fair/Daily Mail

Baca juga: Cantiknya Anggota Royal Family Saat Berkerudung

Di antara anggota Royal Family, bukan hanya Kate dan Meghan yang terlihat mengenakan kerudung ketika mengunjungi tempat ibadah atau negara Islam. Di anataranya adalah Ratu Elizabeth, Putri Diana dan Camilla. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here