Jawaban Shandy Aulia Soal Fotonya yang Dianggap Vulgar

0
67
shandy-maternity-shoot
Foto: Dok. Instagram Shandy Aulia

Foto maternity shoot Shandy Aulia yang terbaru, menuai banyak perbincangan di masyarakat. Karena dalam foto tersebut, Shandy mengenakan baju renang one piece.

“Keep calm I’m 17 weeks pregnant. Baby loading 40% πŸ‘ΌπŸ»,” tulis Shandy dalam keterangan foto maternity shoot-nya.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Shandy Aulia (@shandyaulia) on

Hanya sebuah konsep

Bagi Shandy, foto itu tak lebih dari sekadar konsep yang unik, dimana ia ingin menonjolkan bagian perutnya yang mulai membesar.

“Itu konsep aja sih. Memang kita pengennya konsepnya sedikit beda. Memang saya pengennya kayak one peace gitu dan fokusnya benar-benar ke perut juga,” ungkap Shandy, dilihat dari kanal YouTube Suaradotcom.

Cara pandang

Terkait banyak kritikan yang ditujukan kepadanya, karena foto tersebut dianggap vulgar, Shandy meresponnya dengan santai. Menurutnya, itu tergantung dengan cara pandang masing-masing pribadi.

“Gak telanjang kok, pakek baju. Tergantung pikiran kamu mau lihatnya gimana. Mau tertutup pun kalau hati dan pikiran sudah kotor tetap kotor kok. Tergantung cara pandang setiap orang,” tulisnya dalam Instagram story.

Disebut batu sandungan

“Saran sy jgn jd batu sandungan deh, kita kan ada norma-norma, fotonya buat privacy,” tulis salah satu netizen di Instagram. Shandy pun merespons komentar tersebut dengan jawaban yang sederhana.

“Very simple kalau ga suka bisa jangan di lihat dan unfollow. Batu sandungan itu semua karena dari apa yang kita pikirkan. Tidak semua harus kita senangkan dan harus sama seperti apa yang kita mau,” balas Shandy melalui Instagram story.

Kini Shandy pun sudah menutup kolom komentar pada foto maternity shoot tersebut. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here