Maia Estianty Lagi-lagi Bersanding dengan Thor di Singapura

Maia Estianty covid foto-maia-estianty-dan-chris-hemsworth
Foto: Dok. Instagram Maia Estianty

Lagi dan lagi, musisi 43 tahun ini berhasil membuat publik terpana. Bagaimana tidak? Ia berkesempatan untuk bersanding dengan Thor langsung. Tak ayal, foto Maia Estianty dan Chris Hemsworth langsung mengundang perhatian.

Potret tersebut diambil ketika Maia dan suaminya, Irwan Mussry menghadiri sebuah acara di Singapura, baru-baru ini. Bukan hanya bertemu Chris, Maia juga bertemu dengan pembalap F1 favoritnya, Max Verstappen.

Senang bertemu dengan @chrishemsworth lagi, dan pembalap F1 kesukaanku @maxverstappen1 .. Nanti sabtu siap2 liat balapan F1 di Singapore…. with @tagheuer & @time.international and my hubby @irwanmussry , @shannon.hartono,” tulis Maia dalam kolom caption.

View this post on Instagram

A post shared by Maia Estianty (M.E) The Queen (@maiaestiantyreal) on

Baca juga: Anang Hermansyah Akui Maia Estianty Lebih Perkasa dari Dhani

Ini bukanlah pertama kalinya Maia bertemu Chris, keduanya juga sempat bertemu di Monaco tahun 2017 lalu. Meski begitu, unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar netizen. Bahkan beberapa artis jadi heboh dibuatnya.

Buuunnnnnn thor bunnnnn?????,” tulis Audy Item. “Bundaaa!!???,” sahut Aaliyah Massaid. “Congrats bunda @maiaestiantyreal.. akhirnya Terlibat di film THOR yg baru bareng natalie portman juga…gak sabar nunggu film nya….pasti keren,” kata Edwan Handoko menambahkan.

Baca juga: Nostalgia 10 Gaya Jadul Maia Estianty yang Super Imut 

Tak hanya itu, ada pula yang nitip salam dengan suami Elsa Pataky tersebut. “Bunda… Titip salam buat om thor,” ujar akun @atiknovianti30. “Bun..pose miring nya kemana bun?❤️,” sahut akun @yunet.yunet. “Ya Allah bun may ?? aku irii,” akun @suci_ucci menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here