Akhirnya Luna Maya Bertemu dengan Sang Ratu

0
1862
foto-luna-maya-dan-anna-wintour new york fashion week 2019
Foto: Dok. Instagram Luna Maya

Hadir di acara New York Fashion Week (NYFW) 2019, membuatpemain film Sabrina (2018) ini akhirnya bertemu dengan sang ratu fashion. Foto Luna Maya dan Anna Wintour yang sedang duduk berjajar, langsung mencuri perhatian.

Luna yang tengah menghadiri peragaan busana rumah mode Coach, nampak cantik dalam balutan gaun merah muda bermotif bunga. Di sisi lain, Anna mengenakan gaun kuning dengan aksen hijau dan cokelat, lengkap dengan kacamata hitam dan rambut bob yang jadi ciri khasnya.

The Queen of fashion 😍 #annawintour #coachny #lunamaya #nyfw2019 #ss20 @coach,” tulis Luna.

View this post on Instagram

A post shared by Luna Maya (@lunamaya) on

Baca juga: Kenangan Manis Masa Kecil 9 Seleb dengan Ayahnya

Bagi kamu yang mengikuti perkembangan dunia fashion, Anna Wintour bukanlah sosok yang asing. Ia adalah jurnalis sekaligus editor hebat di bidang fashion. Bahkan ia sudah menjadi pimpinan redaksi majalah Vogue sejak tahun 1988.

Saking terkenalnya, sosok Anna Wintour jadi inspirasi dari karakter Miranda Priestly dalam novel dan film The Devil Wears Prada.

Baca juga: Ini Harga Outfit Luna Maya Saat Melancong ke Jepang

Foto Luna Maya dan Anna Wintour ini pun langsung diserbu antusiasme netizen. Mereka merasa kagum Luna bisa bertemu dengan perempuan 69 tahun itu.

Amazing kak Lun 😍😍 @lunamaya 💞,” tulis Selvi Kitty. “OMG kalunaaaa 😍😍😍😍😍,” sahut Chika Jessica. “Keren @lunamaya with Anna Wintour😍😍😍,” kata akun @yuli_tholib menambahkan.

Sementara itu, bukan hanya Luna yang hadir dalam pagelaran mode bergengsi tersebut. Beberapa seleb Indonesia lain juga ada di sana. Di antaranya adalah Rio Dewanto dan Julie Estelle. (*)