Gara-gara Foto Ini, Acha Septriasa Disangka Menikah Lagi

Acha Septriasa menikah lagi
Foto: Dok. Instagram Acha Septriasa

Terlihat seorang wanita dengan riasan lengkap adat Jawa, melirik sayu ke arah kamera. Sementara slide berikutnya, wanita tersebut tertawa lepas saat bersanding dengan seorang pria. Bahkan Keduanya kompak memamerkan cincin pernikahannya.

Wanita tersebut mirip sekali dengan pemeran Luna di film Heart (2006). Apalagi foto-foto pelaminan itu muncul di laman Instagram @septriasaacha.

Baca juga: Lagi-lagi Marshanda Bikin Heboh dengan Videonya

Jadi tak heran jika banyak yang dibuat kaget dengan unggahan itu. Warganet mengira Acha Septriasa menikah lagi. Mereka pun langsung membanjiri kolom komentar.

Dkirain acha ny yg nikah lg?,” tulis akun @stilly0uu. “Kirain nikah lagi ????,” sahut akun @restayunisa. “Aku kira acah ganti suami ?,” goda akun @afaradyla.

Baca juga: Mahkota Cetar Syahrini ‘Diturunkan’ Kepada Sang Ratu

Padahal Acha telah menuliskan dalam keterangan fotonya. Bahwa yang ada dalam potret itu adalah adiknya. Kemiripan wajah Acha dan adiknya, Juwita Maritsa memang bak pinang dibelah dua.

My beautiful sist in @bumiauw make up , javanese accessories and paes @kiranafary @kiranamakeupteam , bride attire designed by @verakebaya, groom’s attire designed by @brutusrumahmode,” tulis Acha dalam caption.

Jadi gimana menurutmu? Nggak salah kan kalau mereka mengira potret itu adalah Acha? (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here