Ellen DeGeneres Temukan Sifat Asli Meghan-Harry Saat Jenguk Archie

0
43
ellen-degeneres-jenguk-archie
Foto: Sussex Royal ; NBC Universal

Ellen DeGeneres baru saja masuk dalam daftar selebriti yang sudah pernah bertemu Archie Harrison Mountbatten-Windsor. Ia mengungkapkan hal tersebut di tengah acara talkshow-nya, Senin (9/9).

Pengalamannya tersebut adalah bagian dari liburan musim panas bersama istrinya, Portia de Rossi di Eropa.

“Inilah hal yang dulu mungkin tak pernah terpikir untuk kukatakan. Tapi aku menghabiskan siang itu bersama Pangeran Harry dan Meghan Markle,” kata Ellen, disambut dengan kehebohan dan tepuk tangan penonton.

Dalam kesempatan tersebut, Ellen bukan hanya berjumpa dengan Archie. Ia sempat menggendong bayi empat bulan tersebut.

“Aku memberi makan Archie, aku menggendong Archie. Dia memiliki berat 15 pon (sekitar 6,8 kg), kalau disamakan dengan nilai tukar di sini sama dengan $17,” canda Ellen.

Sayang, Ellen tidak membagikan potret terbaru Archie dalam episode tersebut. Namun, ia mengatakan kalau Archie terlihat mirip dengan ayahnya.

“Dia memiliki kepala yang bulat sempurna, dan terlihat mirip Harry. Dan saat itu, dia memiliki lebih banyak rambut daripada aku,” tutur Ellen.

Ellen pun mengungkapkan sifat sebenarnya dari pasangan yang menikah pada 19 Mei 2018 tersebut. Selama ini, Pangeran Harry dan Meghan seakan tak pernah luput dari sorot media dan selalu jadi bulan-bulanan publik.

“Mereka adalah pasangan paling menggemaskan dan sangat ramah. Dan aku sangat benci, ketika mereka selalu diserang. Itu sangat tidak adil. Mereka adalah orang yang sangat ramah dan penuh kasih sayang yang melakukan banyak hal baik untuk dunia,” cerita Ellen dengan bersemangat.

Tak hanya itu, Ellen menceritakan kalau mereka juga menyinggung soal proyek konservasi yang sudah dilakukan.

“Mereka melakukan serangkaian proyek di Botswana untuk menyelamatkan gajah, dan aku sangat menyukai itu. Dan mereka suka dengan apa yang aku lakukan untuk Gorilla di Rwanda, jadi kita ingin melakukan proyek konservasi bersama,” kata Ellen menambahkan. (*)